get app
inews
Aa Read Next : Tahu Follower Insta Raffi Ahmad, Valentino Rossi Kaget Kalah Jumlah Penduduk Italia

3 Jam Tangan Pembalap MotoGP yang Dibuat Limited Edition, Nomor 1 Milik Valentino Rossi

Selasa, 12 April 2022 | 11:30 WIB
header img
Berikut tiga jam tangan pembalap MotoGP (Foto: Instagram/@valeyellow46)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - MotoGP adalah salah satu olahraga yang memiliki banyak penggemar di dunia. Oleh sebab itu, para pembalap MotoGP dianggap layaknya bintang.

Berbagai gaya para pembalap pun jadi perbincangan hangat. Bahkan, untuk aksesoris berpakaian, seperti jam, bisa menjadi pusat perhatian jika dipakai oleh pembalap dengan nama besar. Berikut tiga jam tangan pembalap MotoGP yang dibuat limited edition:

3. Nicky Hayden

Nicky Hayden (Foto: MotoGP)

Daftar ini akan dimulai dengan mendiang Nicky Hayden. Juara MotoGP 2006 itu didukung oleh Tissot untuk urusan aksesoris di tengannya. Tissot T-Race Nicky Hayden 2016 dibuat khusus untuk pria asal Amerika Serikat itu.

Sebagai ciri khas, terdapat angka 69 berdesain bendera Amerika Serikat pada kotak jam dan bagian bawah jam tersebut. Jam tangan Hayden ini dibaderol Rp1,3 juta.

2. Marc Marquez

Marc Marquez (Foto: MotoGP)

Selanjutnya, ada pembalap Repsol Honda, Marc Marquez. Enam kali juara MotoGP itu didukung oleh jam tangan Lotus Mens’s. Jam tangan ini memiliki warna biru-hitam pada talinya dan ada angka 93 yang merupakan nomor motor Marquez.

Jam tangan ini dibanderol Rp8,4 juta. Sayang, Marquez dan Louts Men’s sudah tidak bekerja sama sehingga jam ini pun telah berhenti produksi.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut