get app
inews
Aa Read Next : Mudik Lebaran 2024 : 7 Tips Motoran saat Mudik, Biar tak Cepat Haus dan Ngantuk di Jalan

Konten Viral, Perempuan Cantik Buka Jasa Penitipan Suami, Agar Ibu-ibu Bebas Mudik

Senin, 01 April 2024 | 06:19 WIB
header img
Konten viral, video seorang perempuan cantik membuka jasa penitipan suami untuk pemudik. (Foto: X@Pai_c1)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Konten viral di media sosial harap jangan ditanggapi serius, sebab sudah pasti ini hanya sebuah guyonan. Seorang perempuan cantik membuka jasa penitipan suami untuk pemudik. Video tersebut viral setelah diunggah ulang akun X @Pai_C1.

Dalam video, perempuan berambut panjang dan berkulit putih itu menawarkan jasa penitipan suami bagi para pemudik ibu-ibu. Dia memastikan akan amanah dalam menjalankan jasanya.

Perempuan tersebut menjelaskan bahwa jasa tersebut ditujukan bagi pemudik ibu-ibu yang tidak membawa suami mereka ke kampung halaman. "Terima jasa penitipan suami, dijamin amanah buat kalian para ibu-ibu yang pulang mudik tidak membawa suaminya, boleh dititipkan ke saya," lanjutnya.

Nada Kocak Menghibur

Perempuan itu menyampaikan dengan nada kocak bahwa suami yang dititipkan dapat dijemput kembali setelah selesai dititipkan. Bahkan, dia menyatakan kesiapannya menghadapi konsekuensi jika suami yang dititipkan tidak mau pulang.

"Dijamin amanah, dirawat seperti suami sendiri, disayang seperti suami sendiri. Kalau sudah pulang, monggo boleh dijemput lagi. Tapi kalau suaminya nggak mau pulang bisa diomongin ya," tambahnya.

Konten video ini berhasil menghibur netizen, terutama para pria yang dengan candaan menyatakan kesiapannya menitipkan diri kepada perempuan tersebut.

“Tak menitipkan diri sendiri aja ah,” ujar @sega***. “Masuk dititipkan sejenak,” kata @namo***. “Dijamin pada ga mau pulang semua, kalo perlu extend terus,” ujar @deny***. "Nggak bisa titip diri sendiri wajib istri yang menitipkan agar amanah dan bertanggung jawab hahaha," kata @aka***. “Bikin lelucon aja itu mah hahahaha.. ," timpal @cecep***. (*)

 


Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Viral Perempuan Cantik Buka Jasa Penitipan Suami untuk Ibu-Ibu yang Akan Mudik ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/otomotif/aksesoris/viral-perempuan-cantik-buka-jasa-penitipan-suami-untuk-ibu-ibu-yang-akan-mudik.

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut