get app
inews
Aa Read Next : Wisatawan Asing Gandrungi Jaket Ojek Online, Beli Langsung Sama Driver

Myriam Fares Beri Ide Outfit Lebaran dengan Warna Gold Biar Terlihat Elegan

Rabu, 03 April 2024 | 11:09 WIB
header img
Ide outfit Lebaran ala superstar Timur Tengah Myriam Fares. (foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsSerpong.id –  Karena gaya fashionnya yang unik, seorang penyanyi dan aktris asal Timur Tengah Myriam Fares menjadi sorotan. Myriam Fares memiliki lebih dari 33 juta pengikut di laman Instagram-nya @myriamfares dan dikenal sangat nyentrik sekaligus elegan. 

Belum lama ini, Myriam Fares bahkan membagikan gaya fashionnya menyambut Hari Kemenangan. Bersama dengan merek internasional alas kaki fashion dan aksesoris, ALDO, Myriam Fares meluncurkan kampanye koleksi Ramadan 2024.

Lewat kampanye bertajuk "Everyone's Invited", Myriam Fares mengajak semua orang merayakan kegembiraan berkumpul, mengedepankan kebersamaan, dengan penekanan pada penerimaan, inklusivitas, dan kepercayaan diri untuk menjadi diri sendiri. 

Silver, gold, dan warna-warna berani yang mewah menjadi pilihannya dalam menyambut Idul Fitri. Warna silver dan gold dikenal sebagai warna yang mewah dan elegan. 

Tak seperti hitam dan merah yang klasik, silver dan gold bisa memberikan kesan mewah saat dipakai. Berkaca dari keistimewaan warna silver dan gold, Aldo bersama Myriam Fares memberikan ide outfit istimewa untuk merayakan Lebaran. 

Tak melulu memakai warna putih, keindahan silver dan gold pastinya memberi kesan yang berbeda di setiap wanita. 

Tak hanya mengedepankan gaya yang elegan dan sentuhan permata yang glamor di seluruh alas kaki, tas, dan aksesori wanita dan pria, Aldo juga memperkenalkan teknologi khas Pillow Walk. Teknologi ini dibuat untuk memberikan kenyamanan tanpa mengurangi gaya.(*)

 

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Ide Outfit Lebaran Ala Myriam Fares, Pakai Warna Gold agar Terlihat Elegan ".

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:

https://www.inews.id/apps

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut