get app
inews
Aa Read Next : Wisatawan Asing Gandrungi Jaket Ojek Online, Beli Langsung Sama Driver

JF3 2023 Kembali Hadir untuk Kebangkitan Industri Mode Tanah Air

Selasa, 18 Juli 2023 | 12:35 WIB
header img
JF3 hadir kenbali mulai 5-30 Juli 2023 dengan membawa berbagai pembaharuan, dilaksanakan di dua lokasi, yaitu Summarecon Mall Kelapa Gading dan Summarecon Mall Serpong. Foto: Ist

JAKARTA, iNews.id - Sejak diselenggarakan pada tahun 2004, JF3 menjadi ajang festival fashion terbesar dan berpengaruh di Indonesia. JF3 hadir kenbali mulai 5-30 Juli 2023 dengan membawa berbagai pembaharuan dalam penyelenggaraannya yang ke-19, diantaranya dilaksanakan di dua lokasi, yaitu Summarecon Mall Kelapa Gading dan Summarecon Mall Serpong. 

Berbagai kegiatan yang melibatkan desainer, pelaku bisnis mode dan pengrajin, menjadi program utama JF3 Fashion Festival. Hal ini dilakukan sebagai wujud komitmen JF3 dan para partnernya untuk terus mendukung kebangkitan industri mode tanah air.
 
Soegianto Nagaria, Chairman JF3 menjelaskan, “JF3 2023 mengusung tema "Power to Empower", kami mengajak berbagai pihak yang memiliki kepedulian tinggi untuk mendukung eksistensi industri mode Indonesia. Seiring dengan perkembangan industri mode global yang terus bergerak maju pasca pandemi, JF3 mengajak seluruh pihak untuk turut memberikan kontribusi dan aspirasi menentukan arah baru, akan dibawa kemana Industri Fashion Indonesia?.”
 
Soegianto Nagaria juga sangat optimis dengan penyelenggaraan JF3 di lokasi yang baru, “Tahun ini JF3 memperluas jangkauan dengan menyelenggarakan acara di dua lokasi, yaitu Summarecon Mall Kelapa Gading dan Summarecon Mall Serpong. Kami percaya bahwa lokasi baru yang kami pilih ini memiliki potensi pasar yang sangat baik, sehingga akan memberikan dampak bisnis yang lebih besar bagi para pelaku bisnis mode yang terlibat," tambah Soegianto.

JF3 Fashion Festival menggelar dua acara utama, dimulai dari Fashion Village yang melibatkan total 84 pelaku bisnis mode lokal, akan berlangsung di Summarecon Mall Serpong (SMS) mulai tanggal 5 hingga 19 Juli, dilanjutkan di Summarecon Mall Kelapa Gading (MKG) mulai tanggal 19 hingga 30 Juli. 

Editor : Sazili Mustofa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut