get app
inews
Aa Read Next : Wisatawan Asing Gandrungi Jaket Ojek Online, Beli Langsung Sama Driver

Fall Winter 2023: Koleksi Giordano Ladies Terinspirasi Zen Garden

Senin, 11 September 2023 | 14:45 WIB
header img
Fall Winter 2023: Koleksi Giordano Ladies terinspirasi Zen Garden. Foto: Ist

JAKARTA, iNews.id - Nikmati keindahan gurun yang luas, hutan yang lebat, ombak laut yang menggelegar, dan ketenangan kabut sebagai bagian dari keindahan alam yang selalu berubah.

Koleksi Giordano/Ladies untuk musim gugur dan musim dingin 2023 terinspirasi oleh Taman Zen, taman tradisional Jepang dengan motif dan bentuk seni yang tak terbatas.

Zona Zen

Batu dan pasir yang diatur dalam pola berombak dan melingkar di Taman Zen mirip dengan gurun yang luas, dan ini menjadi inspirasi utama koleksi ini. Kombinasi bentuk air dan garis yang bervariasi tercermin dalam detail kerutan dan lengkungan yang elegan, memberikan sentuhan modern dan chic pada seri Zen.

Gradasi dan motif berombak seperti yang terlihat di Gurun Sahara saat matahari terbit di atas padang pasir juga terlihat pada lipatan kain yang lembut berkilau. Seperti bukit pasir dan hembusan angin di gurun, koleksi ini menggabungkan tekstur kontras dengan warna beige dan nuansa alami batu yang cantik.

Tambahkan sentuhan warna alami ke gaya sehari-harimu dengan sepatu. Sepatu klasik dengan aksen tali serut geser di sepanjang garis melengkung menciptakan tampilan yang sempurna.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut