get app
inews
Aa Read Next : Efektif dan Mudah! Berikut Panduan dan Tips Penggunaan Meterai Elektronik

Ambil Samurai di Mobil. Ini 5 Fakta Perempuan Bunuh Penjaga Ruko di Tangerang

Kamis, 04 April 2024 | 11:45 WIB
header img
Pelaku penusukan diamankan polisi. (Foto: Ist)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Perempuan berinisial RA tewas setelah ditusuk dengan senjata tajam atau samurai di sebuah ruko di Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, pada Senin (1/4/2024).

Video penusukan yang dilakukan oleh pelaku berinisial DN sempat menjadi viral di media sosial. DN telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus penganiayaan yang berujung pada kematian tersebut.

Berikut adalah 5 fakta terkait kasus ini:

1. Motif Sakit Hati Dihina dengan Kata-kata Kasar

Pelaku, DN, mengakui bahwa dia melakukan penusukan terhadap penjaga ruko di Kelapa Dua karena merasa sakit hati. Dia merasa dihina dengan kata-kata kasar oleh korban, RA, yang kemudian memicunya untuk mengambil senjata tajam di mobilnya dan menyerang korban.

2. DN Ditetapkan sebagai Tersangka

DN telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan penganiayaan yang menyebabkan kematian. Dia diamankan oleh Reskrim Polsek Kelapa Dua di kawasan Jatiuwung, Tangerang.

3. Menggunakan pedang panjang atau Samurai

Pelaku menggunakan pedang panjang saat menyerang korban. Pedang tersebut dibawanya di dalam mobil. Alasan pelaku membawa pedang dalam mobilnya belum diketahui. Selain menyerang korban, pelaku juga mencoba menakut-nakuti warga yang mendekat dengan pedang tersebut.

4. Penyebab Awalnya Ditegur karena Memakai Sandal

Kejadian bermula saat korban, RA, tengah membersihkan lantai ruko pada sekitar pukul 10.15 WIB. Ketika itu, pelaku, DN, memasuki ruko dengan memakai sandal. RA menegur pelaku karena memakai sandal saat masuk ke dalam ruko. Tidak terima ditegur, pelaku membalas dengan kata-kata kasar, yang kemudian memicu cekcok mulut antara keduanya.

5. Viral di Media Sosial

Kasus ini mendapat perhatian luas karena video penusukan yang dilakukan oleh pelaku sempat menjadi viral di media sosial. Dalam video tersebut, terlihat sejumlah saksi di lokasi yang mencoba mendekat, namun tidak berani bertindak karena pelaku mengacungkan senjata tajam.

Warga sekitar, dibantu oleh pengemudi ojek online, sempat mengejar pelaku yang kabur dengan mobil. Kejadian ini segera dilaporkan ke Mapolsek Kelapa Dua. (*)

 



Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " 5 Fakta Perempuan Bunuh Penjaga Ruko di Tangerang, Bawa Pedang di Mobil ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/news/megapolitan/5-fakta-perempuan-bunuh-penjaga-ruko-di-tangerang-bawa-pedang-di-mobil.

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

 

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut