get app
inews
Aa Read Next : 6 Tato Mike Tyson Miliki Arti Tersendiri, Ada Tato 'Potret Monica Turner' Mantan Istri

Mike Tyson: Aku Takut Mati! Jelang Lawan Jake Paul

Kamis, 04 April 2024 | 18:31 WIB
header img
Jelang lawan Jake Paul, Mike Tyson berucap aku takut mati. (Foto: cbsnews.com)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Mike Tyson, mantan juara kelas berat merasa ketakutan akan kematian menjelang pertarungan melawan Jake Paul. Pertarungan ini menuai kontroversi karena perbedaan usia mereka yang lebih dari 30 tahun.

Legenda tinju yang dijuluki "Iron Mike" berbicara kepada Sean Hannity dari Fox News Channel pekan ini, mengungkapkan bahwa meskipun takut akan kematian, dia tidak akan mundur dari pertarungan yang semakin dekat.

"Saya merasa takut akan kematian saat ini. Namun, semakin mendekati pertarungan, ketakutan itu semakin memudar karena saya menghadapi kenyataan. Dan dalam kenyataan itu, saya tidak terkalahkan," ujar Tyson.

Terpaut 30 Tahun

Tyson menegaskan bahwa ia berlatih setiap hari dan yakin bahwa Jake Paul tidak lebih cepat darinya, meskipun usia mereka terpaut 30 tahun. Legenda tinju berusia 57 tahun tersebut juga mengakui bahwa Paul, yang berusia 27 tahun, memiliki potensi sebagai petinju.

Pada awal Maret, Netflix mengumumkan bahwa Tyson akan berduel dengan Jake Paul pada 20 Juli 2024 di AT&T Stadium, Texas. Stadion ini, yang merupakan kandang bagi Dallas Cowboys, memiliki kapasitas sekitar 80.000 orang.

Tyson tidak pernah naik ring sejak pertarungan ekshibisi dengan Roy Jones Jr. pada tahun 2020 yang berakhir imbang. Tyson memegang gelar juara kelas berat dunia yang tak terbantahkan dari tahun 1987 hingga 1990 dan pensiun pada tahun 2005 setelah memenangkan 50 pertarungan, 44 di antaranya dengan KO.

Sementara itu, Jake Paul beralih ke tinju profesional empat tahun yang lalu dan telah memenangkan sembilan dari sepuluh pertarungan terakhirnya, dengan enam di antaranya melalui knockout.

Kekalahan satu-satunya datang dari Tommy Fury tahun lalu, saudara tiri dari juara kelas berat WBC, Tyson Fury. (*)

 

 


Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com dengan judul "Jelang Lawan Jake Paul, Mike Tyson: Aku Takut Mati!".

 

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut