get app
inews
Aa Read Next : GranCabrio Folgore, Mobil Listrik Pertama dari Maserati

Raffi Ahmad Pamer Mobil Listrik Keluaran Terbaru

Sabtu, 06 April 2024 | 22:13 WIB
header img
Presenter Raffi Ahmad menambah koleksi satu unit mobil listrik keluaran terbaru, Chery Omodo E5. (Foto: Instagram Raffi Ahmad)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Artis Raffi Ahmad memamerkan melalui akun Instagramnya @raffinagita1717, sebuah koleksi satu unit mobil listrik keluaran terbaru. 

Dalam postingan itu, Raffi Ahmad memperlihatkan sebuah mobil listrik warna hitam bernopol B 1819 LKZ yang masih terbungkus dengan rapi oleh pihak showroom.

Melalui cuitannya, Raffi Ahmad mengucapkan terima kasih karena berhasil menambah koleksi mobil listrik terbaru. "Alhamdulillah koleksi mobil nambah lagi nih guyss!! Kali ini mobil listrik dong... Terimakasih Chery!! Omodo E5 top mantap is the bestttt!," tulis Raffi Ahmad melalui akun Instagramnya.

Namun, Raffi Ahmad dipertanyakan oleh netizen mengenai pembelian mobil listrik tersebut. Suami Nagita Slavina ini baru-baru ini dituduh terlibat dalam kasus pencucian uang. 

Ia juga dituding masuk dalam jajaran orang yang terlibat dalam kasus korupsi timah senilai Rp271 triliun yang menyeret suami Sandra Dewi, Harvey Moeis.

Raffi mengaku geram karena dirinya dikaitkan dengan kasus korupsi suami Sandra Dewi, Harvey Moeis. Terlebih, muncul video hoaks yang menyebut dirinya juga melakukan Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU). 

"Ah capek gue dikaitkan mulu kemarin dibilang pencucian uang lah," ujar Raffi Ahmad di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.Kendati merasa kesal, ayah dua anak itu memilih untuk tidak terlalu dipusingkan oleh isu tersebut. 

Dia yakin bahwa isu tersebut akan hilang dengan sendirinya tanpa perlu membuktikan apa pun. "Biarkan saja, nanti juga akan hilang dengan sendirinya jika tidak terbukti," ujarnya. 

Dia percaya bahwa kebenaran tidak akan terganggu oleh hal-hal yang salah. "Allah selalu berjaga. Tidak perlu khawatir menghadapi berita-berita yang hoaks," tambahnya. (*)

 

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Pamer Mobil Listrik Baru, Raffi Ahmad Geram Dikaitkan dengan Suami Sandra Dewi ".

 

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:

https://www.inews.id/apps

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut