get app
inews
Aa Read Next : Industri Otomotif Indonesia Dibanjiri Mobil Listrik China, Ternyata ini Alasannya

Gaikindo Perluas Area GIIAS 2024, Produsen Otomotif Banyak yang Siap Ambil Bagian

Rabu, 10 April 2024 | 14:59 WIB
header img
Perluas area pameran, GIIAS tahun ini akan digelar lebih awal, yakni pada 18-28 Juli 2024, dari sebelumnya setiap Agustus. (Foto: Gaikindo)

JAKARTA, iNewsSerpong.id – Antusiasme peserta Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 sangat tinggi, mulai dari Agen Pemegang Merek (APM) kendaraan penumpang, kendaraan komersial, sepeda motor, hingga industri pendukung otomotif lainnya turut serta.

GIIAS kembali digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang. Tahun ini, GIIAS akan diselenggarakan lebih awal dari biasanya, yakni pada 18-28 Juli 2024, berbeda dengan waktu pelaksanaan sebelumnya yang selalu di bulan Agustus.

Menyikapi hal ini, Gaikindo akan memperluas area pameran dengan menambahkan satu hall baru, yakni hall 11 yang merupakan ekstensi dari hall 10, ICE BSD City.

Destinasi Utama

Ketua Umum Gaikindo, Yohannes Nangoi, menyatakan bahwa GIIAS selalu menjadi destinasi utama bagi para pengunjung yang ingin mengetahui perkembangan terkini dalam industri kendaraan bermotor. Dia menegaskan bahwa penyelenggaraan GIIAS tahun ini akan menjadi lebih komprehensif.

“Tahun ini, GIIAS akan memperluas area pameran, sehingga tidak hanya memamerkan inovasi teknologi dan model kendaraan terbaru, tetapi juga akan menampilkan produk terkini dari ratusan merek industri pendukung. Hal ini bertujuan untuk memberikan informasi dan edukasi yang komprehensif mengenai industri otomotif di satu lokasi,” ungkap Nangoi dalam keterangan persnya yang dilansir pada Sabtu (6/4/2024).

Ketua III dan Ketua Penyelenggara Pameran Gaikindo, Rizwan Alamsjah, menjelaskan bahwa penambahan hall 11 bertujuan untuk memastikan kenyamanan bagi peserta dan pengunjung pameran.

“Kami sangat mengapresiasi antusiasme para peserta dalam mengikuti GIIAS 2024. Sehingga, untuk memenuhi kebutuhan dan permintaan mereka, kami menambahkan satu hall baru dengan luas area 12.000 m2. Hal ini merupakan langkah strategis untuk memastikan para peserta dapat menampilkan seluruh inovasi mereka dengan baik, sambil meningkatkan kualitas dan kenyamanan bagi pengunjung,” paparnya.

Rizwan juga menegaskan bahwa meskipun area pameran semakin luas, hal tersebut tidak akan mengurangi pengalaman para pengunjung saat menjelajahi seluruh area GIIAS 2024. (*)

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut