get app
inews
Aa Read Next : Terjual Rp212 Juta, Motor Vespa Babe Cabita Lewat Lelang

Langsung Diserahkan ke Masjid, Hasil Lelang Vespa Babe Cabita Rp212 Juta

Rabu, 15 Mei 2024 | 08:22 WIB
header img
Vespa Babe Cabita terjual Rp212 juta setelah dilelang, hasilnya diberikan untuk masjid dan anak yatim.

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Lelang motor Vespa Darling 50 milik mendiang komika Priya Prayoga Pratama alias Babe Cabita telah ditutup pada 5 Mei 2024. Motor tersebut terjual Rp212 juta.

Sesuai janji, keluarga menghibahkan hasil lelang ke Masjid Al-Muwwahidin di Medan dan pembangunan Pondok Pesantren Al-Bayan Al-Islami di Deli Serdang Sumatera Utara melalui sebuah Yayasan.

Hal itu disampaikan istri mendiang Babe Cabita, Fati Indraloka melalui akun Instagramnya @fatiw pada Senin (13/5/2024).

Dia mengunggah tiga buah foto berisi penyerahan uang hasil lelang motor ke Masjid dan Pondok Pesantren tersebut.

"Dan hasil penjualan dari lelang tersebut sudah kami berikan kepada perwakilan Masjid Al-Muwwahidin dan Pembangunan Pondok Pesantren Al-Bayan Al-Islami yang ada di Deli Serdang melalui sedekah kreatif yayasan Ustadz Khalid Basalamah," tulis Fati Indraloka dalam akun instagramnya

Menghibahkan uang hasil lelang Vespa milik Babe Cabita, Fati berharap agar segala amal dan kebaikan untuk mendiang suaminya, sebelumnya telah meninggal dunia.

"Semoga Allah merahmati menerima kebaikan yg kita lakukan ini dan menjadikan pahala serta amal jariyah buat rakhmatullah suami saya (babe cabita)," katanya.

Sebagaimana diketahui, Vespa Darling 50 s termasuk dalam kategori small frame. Vespa tersebut memiliki tampilan imut, dan ramping.

Vespa Darling 50 s dilengkapi mesin satu silinder 2-tak dengan kapasitas 49,8 cc. Mesin tersebut memiliki tenaga hingga 2,6 daya kuda pada 4.500 RPM. Sementara kecepatan maksimalnya 40 km per jam.

(*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut