get app
inews
Aa Read Next : Langsung Diserahkan ke Masjid, Hasil Lelang Vespa Babe Cabita Rp212 Juta

Terungkap, Diam-diam Babe Cabita Sering Borong Baju Lalu Dibagikan ke Panti Asuhan

Kamis, 11 April 2024 | 05:13 WIB
header img
Kepergian Babe Cabita untuk selamanya masih menyisakan duka bagi banyak orang. Kebaikan demi kebaikan Babe semasa hidup pun belakangan diungkap oleh sahabat terdekat, tak terkecuali seorang pedagang baju. (Foto: Instagram @fatiyw)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Kisah kebaikan yang dilakukan Babe Cabita semasa hidupnya terungkap oleh seorang pedagang baju yang menggugah hati banyak orang.

Kisah tersebut viral di media sosial, di mana seorang pedagang baju mengungkap bahwa dagangannya sering diborong oleh Babe Cabita, namun bukan untuk kepentingan pribadi melainkan untuk dibagikan kepada orang-orang yang membutuhkan.

Dalam percakapan chat antara almarhum dan pedagang baju tersebut, Babe Cabita meminta agar baju yang dibeli untuk dibagikan ke panti asuhan. "Nanti bagikan saja bajunya ke panti asuhan, ya, bang," kata Babe Cabita.

Percaya Pedagang Baju

Selain itu, Babe Cabita juga meminta agar kebaikan tersebut tidak dipublikasikan. "Nanti saya fotokan dan videokan," kata si penjual. Namun, Babe Cabita menolak dan menyatakan kepercayaannya pada pedagang tersebut.

"Gak usah. Saya percaya sama abang. Semangat, ya, bang. Jangan putus semangat. Ingat kita punya Allah Yang Maha Segalanya," jawab Babe Cabita.


Bukti chat dengan pedagang baju. (Foto: Instagram)  

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut