get app
inews
Aa Read Next : Noa Van Der Hoeven, Gadis Belanda yang Disebut-sebut Pacar Rafael Struick 

Warna Rambut Pirang Zara Putri Ridwan Kamil jadi Gunjingan

Kamis, 11 April 2024 | 09:36 WIB
header img
Anak Ridwan Kamil, Camillia Laetitia Azzahra alias Zara, jadi sorotan karena keputusan melepas hijab. Terbaru, penampilan Zara tanpa hijab kembali beredar di internet. (Foto: Instagram@rumpi_gosip)

JAKARTA,iNewsSerpong.id - Putri Ridwan Kamil bernama lengkap Camillia Laetitia Azzahra, kembali menjadi sorotan. Penampilan terbaru Zara tanpa hijab kembali tersebar di internet, kali ini dengan lebih jelas dibanding sebelumnya.

Sebelumnya, wajah Zara demikian panggilan karabnya -- tanpa hijab sempat tersebar di media sosial saat melakukan video call dengan ibunya.

Penampilan terbaru Zara tanpa hijab ini terungkap melalui postingan di akun Instagram @rumpi_gosip. Seperti sebelumnya, potret Zara dengan rambut pirangnya kembali menjadi perhatian.

Ekspresi dan Pose

Rambut Zara terlihat dicat dengan warna pirang atau blonde, namun masih mempertahankan warna hitam di bagian atasnya. Dalam beberapa potret yang diunggah, Zara terlihat mengenakan atasan menyerupai hanbok Korea dengan perpaduan warna biru dan putih yang dipadukan dengan celana panjang.


Camillia Laetitia Azzahra alias Zara tanpa hijab. (Foto: Ist)
 

Di berbagai potret tersebut, Zara terlihat sangat percaya diri dan memukau, menampilkan berbagai ekspresi dan pose mulai dari duck face hingga pose candid sedang berjoget.

Sebelumnya, foto Zara tanpa hijab juga sudah beredar melalui unggahan di akun yang sama. Pada foto tersebut, Zara terlihat menggunakan kacamata dan tersenyum bersama ibunya, Atalia Praratya. Warna rambut pirang Zara pun menjadi sorotan netizen, yang banyak mengomentari hal tersebut.

Postingan terbaru Zara tanpa hijab kembali mendapatkan kritikan dari sebagian netizen. Beberapa di antaranya mengungkapkan bahwa Zara hanya ingin memamerkan rambut pirangnya. Namun, ada juga yang mencoba mencari pemahaman atas keputusannya tersebut. (*)


Warna rambut Camillia Laetitia Azzahra alias Zara curi perhatian. (Foto: Ist) 



Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com oleh Wiwie Heriyani dengan judul "Foto Terbaru Zara Anak Ridwan Kamil Tanpa Hijab Viral, Warna Rambutnya Jadi Gunjingan".

 

 

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut