get app
inews
Aa Read Next : Beredar Foto Zara Tanpa Hijab, Rambut Pirang Sita Perhatian Netizen

Jawaban Santai Zara Anak Ridwan Kamil, Soal Penampilan Tanpa Hijab Viral  

Jum'at, 12 April 2024 | 15:00 WIB
header img
Penampilan Camillia Laetitia Azzahra alias Zara tanpa hijab. (Foto: Ist)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Camillia Laetitia Azzahra alias Zara, putri Ridwan Kamil, akhirnya memberikan tanggapan santai terhadap komentar pedas netizen terkait keputusannya melepas hijab.

"Santai gais, aku akan berdoa agar semua kejujuran keluar dari mulutku, bukan dari mulut orang lain," tulis Zara.

Unggahan Zara langsung menarik perhatian netizen, banyak yang menyayangkan keputusannya melepas hijab.

Momen Rayakan Lebaran

Namun, Zara justru memberikan respon yang santai dan mengizinkan netizen memberikan komentar sepuasnya di kolom komentar Instagram pribadinya.

Dalam unggahan di Instagram, Zara membagikan momen merayakan Lebaran di luar negeri tanpa mengenakan hijab, dengan rambutnya yang kini berwarna blonde menjadi sorotan banyak orang.

Remaja berusia 19 tahun ini memilih untuk mewarnai rambut lurusnya menjadi blonde, sementara bagian atasnya tetap mempertahankan warna hitam. Dalam momen Lebaran tersebut, Zara tampak mengenakan baju putih dipadu dengan outer biru, celana panjang senada, tas, dan alas kaki putih.

Dari serangkaian foto yang dibagikan, Zara terlihat melakukan berbagai pose dan bahkan memperlihatkan momen salat Idulfitri dengan memakai mukena warna cokelat. "Biar sopan seperti orang Jepang. Minal aidzin wal faidzin. Mohon maaf lahir dan batin. Eid mubarak!" tulis Zara. (*)

 



Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com oleh Diana Rafika Sari dengan judul "Zara Anak Ridwan Kamil Beri Jawaban Santai usai Penampilannya Tanpa Hijab Viral: Komen Sepuasnya".

 

 

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut