get app
inews
Aa Read Next : Nindy Ayunda Bikin Netizen Heboh, Pamer Potret Kenakan Gaun Pengantin

Zara Putri Ridwan Kamil Kembali Dihujat, Gegara Unggah Produk Boikot di Instagram

Kamis, 18 April 2024 | 06:02 WIB
header img
Usai lepas hjijab, Zara putri Ridwan Kamil kembali dihujat karena unggah produk boikot. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Camillia Azzahra, putri Ridwan Kamil kembali menjadi sorotan netizen setelah mengunggah foto bungkus kemasan dari salah satu brand fast food, McDonald’s.

Walau logo tidak terlihat jelas dalam foto tersebut, namun netizen mengetahui bahwa kemasan tersebut merujuk pada McDonald’s.

"Trims Kim Dokja," tulis Zara pada keterangan foto, dikutip dari akun Instagramnya @camilliazr.

Reaksi Negatif Netizen

Unggahan tersebut langsung menimbulkan reaksi negatif dari para netizen dan pengikutnya. Mereka geram karena merasa Zara mendukung produk dari perusahaan Amerika Serikat yang diduga pro Israel.

McDonald's Israel sebelumnya diketahui menyumbangkan makanan gratis untuk para tentara di Israel, yang menyebabkan banyak pendukung Palestina untuk memboikot produk tersebut.

Netizen merasa kecewa melihat Zara yang dianggap mendukung produk yang diduga mendukung Israel di tengah konflik yang merenggut nyawa warga Palestina.

Reaksi netizen terhadap unggahan tersebut sangat keras. Mereka menilai bahwa pilihan Zara untuk melepas hijab mungkin bisa diterima, namun tindakannya yang mendukung produk yang seharusnya di boikot dianggap tidak dapat ditolerir. (*)


Zara putri Ridwan Kamilk. (Foto: Instagram)

 



Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Usai Lepas Hijab, Zara Putri Ridwan Kamil Kembali Dihujat karena Unggah Produk Boikot ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/lifestyle/seleb/usai-lepas-hijab-zara-putri-ridwan-kamil-kembali-dihujat-karena-unggah-produk-boikot.

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut