get app
inews
Aa Read Next : Motor Kembaran Supra X dari Honda Meluncur di Malaysia, Bensin 1 Liter Tembus 55 Km

Tembus 516 Unit, Penjualan Mobil Listrik Omoda E5 pada Maret 2024

Jum'at, 19 April 2024 | 10:18 WIB
header img
Berdasarkan data retail sales Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) Omoda E5 terjual sebanyak 516 unit pada Maret 2024. (Foto: iNews.id)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Mengutip data retail sales Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), tercatat bahwa Omoda E5 berhasil terjual sebanyak 516 unit pada Maret 2024. Capaian positif ini juga terlihat di negara Asia Tenggara lainnya, seperti Malaysia dan Thailand.

"Bagi Chery Group, Omoda E5 memiliki peran yang sangat penting dalam pengembangan merek Omoda dan Jaecoo di pasar global. Pencapaian Omoda E5 di Indonesia menjadi bagian integral dari kesuksesan global kami, dan kami optimis bahwa tren ini akan terus menguat ke depan," ungkap Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia, Rifkie Setiawan, dalam keterangan persnya pada Kamis (18/4/2024).

Fokus Inovasi Produk

Setiawan menambahkan bahwa merek Omoda dan Jaecoo terus berfokus pada inovasi produk energi baru yang dipersonalisasi untuk memenuhi tuntutan nilai-nilai Lifestyle of Health and Sustainability (Lohas) yang cerdas di masa depan.

Filosofi Lohas menjadi landasan bagi Omoda dan Jaecoo dalam meningkatkan kekuatan teknologi, produk, serta ekspansi layanan-ekosistem menuju visi memimpin mobilitas masa depan.

Sebagai model listrik murni pertama dalam seri Omoda, E5 telah sukses membuat debutnya di pasar global pada pameran Shanghai Auto Show 2024 yang digelar pada bulan Februari sebelumnya.

Omoda terus memperluas jangkauannya ke seluruh dunia dengan mengirimkan model baru ke Filipina dan menggelar pertemuan dealer pertama di Belanda. (*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut