get app
inews
Aa Read Next : Tembus 516 Unit, Penjualan Mobil Listrik Omoda E5 pada Maret 2024

Mobil Listrik Omoda E5 Sudah Cetak 1.800 Unit Pemesanan

Rabu, 28 Februari 2024 | 12:42 WIB
header img
Sesaat setelah diluncurkan, Chery Indonesia mencatat mobil listrik Omoda E5 telah mengantongi sebanyak 1.800 SPK. (Foto: iNews.id)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Dalam waktu singkat Chery Indonesia mencatat bahwa mobil listrik Omoda E5 telah menerima sebanyak 1.800 surat pemesanan kendaraan (SPK).

Sekitar 600 unit dari total tersebut telah dipesan selama pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024.

Chery optimistis bahwa penjualan Omoda E5 akan terus meningkat hingga berakhirnya IIMS 2024 dan bahkan melebihi 2.000 unit. Lebih lanjut, konsumen pertama yang membeli Chery Omoda E5 dalam jumlah tersebut akan mendapatkan garansi baterai hingga seumur hidup.

Garansi Seumur Hidup

Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia, Qu Ji Zong, menyatakan bahwa saat ini belum ada rencana untuk memperpanjang persyaratan garansi seumur hidup meskipun jumlah pemesanan mendekati 2.000 unit.

"Kami masih belum memiliki rencana. Jika ada, kami akan memberitahukan," ujarnya di JIExpo Kemayoran, Jakarta, pada Sabtu (24/2/2024).

Sementara itu, Head of Brand PT Chery Sales Indonesia (CSI), Rifki Setiawan, mengatakan bahwa pihaknya sedang berusaha memenuhi permintaan pemesanan. Produksi kendaraan Chery saat ini akan difokuskan pada Omoda E3.

"Kami tidak ingin membuat konsumen menunggu terlalu lama. Oleh karena itu, kami akan memprioritaskan produksi Omoda E5," tambahnya.

Tidak hanya konsumen umum, sejumlah selebritas juga tertarik dengan Omoda E5. Di antaranya adalah Raffi Ahmad dan pesinetron Revalina S Temat, yang menjadi salah satu konsumen pertama mobil tersebut.

"Mobil listrik Chery Omoda E5 memiliki banyak fitur, cocok untuk mobilitas tinggi. Tidak perlu khawatir tentang isi bensin dan aturanganjil genap, serta waktu pengisian daya yang cepat hanya 24 menit," kata Revalina.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut