get app
inews
Aa Read Next : Witan dan Struick Masuk Nominasi Gol Terbaik Piala Asia U-23, Fans Garuda Muda Bisa Partisipasi

Mudah dan Praktis, Pakai Aplikasi Vision+ untuk Nonton Indonesia vs Uzbekistan Malam ini

Senin, 29 April 2024 | 16:41 WIB
header img
Cara mudah nonton Indonesia vs Uzbekistan pada semifinal Piala Asia U-23 2024 di Vision+ (Foto: Vision+). (Foto: Ist)  

JAKARTA, iNewsSerpong.id – Menonton pertandingan Indonesia vs Uzbekistan pada semifinal Piala Asia U-23 2024 melalui Vision+, cukup praktis dan mudah.

Memang, sayang melewatkan aksi Timnas Indonesia U-23 yang berhasil melangkah ke semifinal Piala Asia U-23 2024 setelah menaklukkan Korea Selatan dalam pertandingan perempat final.

Kini, Garuda Muda siap menghadapi Timnas Uzbekistan U-23 di Abdullah bin Khalifa Stadium, Doha, Qatar, pada Senin (29/4/2024) pukul 21.00 WIB.

Merebut Tiket Final

Pertandingan ini menjadi momen penting bagi Garuda Muda untuk merebut tiket menuju final Piala Asia U-23 untuk pertama kalinya.

Kemenangan atas Korea Selatan dalam perempat final menunjukkan tekad dan semangat juang tinggi para pemain muda Indonesia.

Bagi para penggemar sepak bola Indonesia yang ingin menyaksikan perjuangan Garuda Muda di semifinal, Vision+ hadir sebagai platform streaming resmi untuk menayangkan pertandingan ini.

Dukung Timnas dengan menonton pertandingan Timnas U-23 di Vision+, ikuti langkah-langkahnya:

1.    Download aplikasi Vision+ melalui Play Store atau App Store.

2.    Login menggunakan akun Anda.

3.    Pilih paket Vision+ Premium with Sport yang tersedia.

4.    Selesaikan proses pembayaran.

Nikmati pertandingan Indonesia vs Uzbekistan di Piala Asia U-23 2024. Setelah menonton, bagikan pengalaman Anda dengan memberikan rating bintang 5 di Play Store atau App Store.

Bisa mengakses pertandingan Piala Asia U-23 dengan berlangganan Vision+ Premium Sports hanya Rp 40.000,- per 30 hari. Akses link-nya di sini.

Nikmati juga berbagai konten menarik di Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium yang menyediakan berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia.

Untuk menikmati konten Vision+ lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports yang dilengkapi dengan channel olahraga yang komprehensif.

Untuk informasi lebih lanjut tentang serial terbaru Vision+, unduh aplikasi Vision+ sekarang juga di Google Play Store dan App Store, kunjungi www.visionplus.id, atau ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00. (*)

 

 

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut