get app
inews
Aa Read Next : Polisi Temukan 20 Kg Sabu, Gerebek Kontrakan di Tangerang

Diduga Lalai Beri Perlindungan Siswa, Sekolah Elite Pre-School di Jakarta Dilaporkan ke Polda Metro

Jum'at, 03 Mei 2024 | 20:17 WIB
header img
Diduga karena kelalaian, seorang siswa di sekolah elite pre-school inisial PHKP Simprug harus menerima penanganan setelah kepala mengalami luka robek akibat terkena kaca. Foto: Ilustrasi/Freepik

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Diduga karena kelalaian, seorang siswa di sekolah elite pre-school inisial PHKP Simprug harus menerima penanganan setelah kepala mengalami luka robek akibat terkena kaca.

Aulia Amri, pengacara korban yang identitasnya dirahasiakan, menjelaskan bahwa kejadian ini dimulai ketika siswa berada di area bermain sekolah bersama teman-temannya pada Sabtu (27/4). Saat itu, korban jatuh.

Aulia Amri menjelaskan bahwa ada dorongan yang menyebabkan korban jatuh dan terluka. Kliennya harus menjalani perawatan serius, termasuk operasi dengan delapan jahitan di kepala. Insiden ini dilaporkan ke Polda Metro Jaya dengan Nomor STTLP/B/2342/IV/2024/SPKT/POLDA METRO JAYA.

"Awalnya, anak klien kami dinyatakan tidak seimbang dan jatuh, tetapi ternyata didorong ke kaca sehingga mengalami luka sobek di kepala. Anak harus dibius total dan menjalani operasi dengan delapan jahitan di sekitar kepala," ungkap Aulia Amri dalam keterangannya.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut