get app
inews
Aa Read Next : Epy Kusnandar Isap Ganja di Atas Pohon di Belakang Apartemen, Takut Digerebek Polisi

Tekanan Darah Epy Kusnandar Tinggi hingga 230 per 131, Tak Dihadirkan Rilis Polres Jakarta Barat

Jum'at, 17 Mei 2024 | 17:26 WIB
header img
Aktor Epy Kusnandar (EK) dan Yogi Gamblez (YG) telah ditetapkan sebagai tersangka, kasus penyalahgunaan narkoba. (Foto: Ant)  

Syahduddi menambahkan, pertimbangan lain diajukan assesmen lantaran pada saat penangkapan, EK dalam keadaan kurang sehat sekaligus tak ditemukan barang bukti sehingga pihaknya mengajukan assesmen ke BNN.

"Saat ditangkap kurang sehat, sdr EK dirawat di RSKO Jakarta dan ada rekomendasi dari direktur RSKO  yang bersangkutan tidak memungkinkan dihadirkan dirilis hari ini," jelas Syahduddi.

Setelah dipertimbangkan untuk assesmen, Syahduddi mengatakan EK akan menjalani perawatan intensif di rumah sakit tiga hari kedepan. Sembari menunggu permohonan assessment dikabulkan oleh pihak BNN.

"Jadi berdasarkan ketentuan perlu penyidik punya waktu 3x24 jam setelah dilakukan penyelidikan," tutur Syahduddi.

Meski dinyatakan assessment, polisi menetapkan Epy Kusnandar (EK) dan Yogi Gamblez (YG) disangkakan pasal 111 Ayat (1) Jo Pasal 127 ayat (1) huruf (a) UU.RI No.35 tahun 2009 tentang Narkotika. Dengan ancaman hukuman pidana penjara minimal 4 tahun dan maksimal 12 tahun dan denda paling sedikit Rp800.000.000 (delapan ratus juta rupiah) dan paling banyak Rp.8.000.000.000 (delapan miliar).

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut