get app
inews
Aa Read Next : Trading for Living 2.0, Pola Trading Baru 2024

Trading for Living Vol 2, Yuk Perdalam Pengetahuan dan Kemampuan Trading Anda

Jum'at, 17 Mei 2024 | 18:31 WIB
header img
Komunitas saham Logicuan kembali menghadirkan event "Trading for Living Vol 2" yang dikolaborasikan dengan Logika Saham. Foto: istimewa

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Komunitas saham Logicuan kembali menghadirkan event "Trading for Living Vol 2" yang dikolaborasikan dengan Logika Saham. Event ini merupakan kelanjutan dari event "Trading for Living" yang sukses digelar pada Juli 2022 lalu. Event ini dinantikan oleh para penggiat saham di seluruh Indonesia, baik bagi yang berpengalaman maupun pemula yang ingin mengenal dunia trading.

Salah satu kegiatan utama di event ini adalah trading secara langsung yang dimentori oleh founder Logicuan, Himawan Sutanto. Para peserta akan mendapatkan pengalaman praktis trading di pasar saham nyata dengan bimbingan langsung dari seorang trader berpengalaman.

Selain itu, event ini juga menyediakan materi-materi mendalam mengenai dunia trading, mulai dari dasar-dasarnya hingga strategi trading yang handal. Para peserta akan mendapatkan pengetahuan dan pemahaman yang lebih komprehensif tentang trading saham.

 
Event trading terbuka ini bertujuan untuk memperdalam pengetahuan dan wawasan serta teknik-teknik seorang trader agar mendapatkan keuntungan atau cuan.
 
Dengan mengikuti event ini, para peserta diharapkan dapat meningkatkan kemampuan trading mereka dan mencapai profit yang optimal.

Logicuan dan Logika Saham mengundang Rizky Aditama, Head of Wealth KB Valbury Sekuritas, sebagai pembicara dalam event ini. Beliau akan berbagi pengetahuannya tentang strategi trading, tren pasar terbaru, dan tips-tips berharga dalam mengelola portofolio.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut