get app
inews
Aa Read Next : RAKYAT BERSUARA : Ayah Pegi Dicecar Razman Arief Nasution, Soal Pemalsuan Identitas di Bandung

Primetime Spesial iNews, Rakyat Bersuara, The Prime Show dan Interupsi

Senin, 20 Mei 2024 | 07:45 WIB
header img
Dialog spesial RAKYAT BERSUARA dipandu oleh Aiman Witjaksono setiap Selasa pukul 20.00 WIB (Foto: iNews)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Dengan berbagai program unggulan, iNews terus berinovasi menyajikan berita dan hiburan terbaik, terupdate, dan informatif.

Dialog spesial RAKYAT BERSUARA hadir setiap Selasa pukul 20.00 WIB

Dipandu oleh Aiman Witjaksono, acara ini hadir setiap Selasa pukul 20.00 WIB,   menampilkan narasumber kredibel di bidangnya. Rakyat Bersuara mengungkap tuntas berbagai permasalahan terkini dari berbagai sudut pandang yang dipertimbangkan secara adil. Acara ini memberikan wawasan luas dalam menangani berbagai isu sosial, politik, ekonomi, dan budaya.

THE PRIME SHOW hadir setiap Rabu pukul 20.45 WIB.

Investigasi eksklusif dalam mengatasi isu-isu terhangat, dijawab tuntas dan berkelas oleh para narasumber terpercaya. The Prime Show, dipandu oleh Abraham Silaban, menghadirkan narasumber-narasumber terkemuka dari berbagai bidang. Di The Prime Show, penonton diajak untuk melihat isu-isu kompleks dari berbagai sudut pandang.

INTERUPSI hadir setiap Kamis pukul 20.00 WIB.

Dipandu oleh Aryo Ardi dan Anisha Dasuki, acara ini menghadirkan narasumber kredibel di bidangnya. Interupsi tidak hanya sebagai wadah untuk debat, tetapi juga memberikan kesempatan bagi penonton untuk terlibat mengutarakan pemikiran melalui narasi yang kuat dan analisis yang cermat.

Setiap episode Interupsi dikemas apik untuk mengungkapkan sisi-sisi tersembunyi dari isu-isu kompleks yang seringkali diabaikan.

Dengan mengusung tema-tema terbaru dan menyajikan konten-konten eksklusif, iNews siap memberikan hiburan berkualitas yang tak boleh Anda lewatkan. Jangan lewatkan setiap episode serunya di Rakyat Bersuara, The Prime Show, dan Interupsi hanya di iNews. (*)

 

 

 

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut