Logo Network
Network

Pelepasan dan Wisuda ke XVI Siswa TK B, TKIT Bina Insan Madani Catalina

Nurdin R Radin
.
Sabtu, 17 Juni 2023 | 09:30 WIB

SEBANYAK 23 siswa TKIT Bina Insan Madani, Cluster Catalina, Gading Serpong di wisuda. Sekolah ini juga telah terakreditasi A (unggul). TKIT Bina Insan Madani berada di bawah naungan Yayasan Bina Insan Madinah Catalina. (Foto : TKIT Bina Insan Madani)

SERPONG CITY, iNewsSerpong.id - Sebanyak 23 siswa TKIT Bina Insan Madani, Cluster Catalina, Gading Serpong diwisuda yang bertajuk "Pelepasan dan Wisuda ke XVI Siswa TK B", pada Jumat (16/6/2023).  

Dalam sambutannya, Ketua Umum Yayasan Bina Insan Madinah Catalina, Abidin, menyinggung soal polemik penggunaan baju toga bagi siswa TK dan menilai tak perlu menjadi masalah.

"Hendaknya baju toga dijadikan sebagai motivasi bagi seluruh siswa yang telah lulus untuk meraih cita-cita pendidikan tertinggi," jelas Abidin.

Program Unggulan

TKIT Bina Insan Madani Catalina memiliki program unggulan, yakni penggunaan sistem sentra dalam kegiatan belajar mengajar. Sekolah ini juga telah terakreditasi A (unggul).

Selain keunggulan akademik, sekolah ini juga memiliki keunggulan bidang non akademik melalui ekstrakurikuler drumband, memanah, tari, dan angklung.

Bukti keunggulannya terlihat dari diraihnya berbagai prestasi oleh siswa-siswi TKIT Bina Insan Madani Catalina di tingkat Kabupaten Tangerang seperti juara II lomba drumband, juara I lomba tari, dan juara I lomba memanah.

TKIT Bina Insan Madani berada di bawah naungan Yayasan Bina Insan Madinah Catalina. (*)

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Bagikan Artikel Ini