get app
inews
Aa Read Next : Wika Salim Rindu Tukul Arwana, Ikut Andil Bangun Karier

Dibezuk Jenderal Dudung, Mata Tukul Arwana Berkaca-kaca

Minggu, 20 Februari 2022 | 20:03 WIB
header img
Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman mengunjungi Tukul Arawana yang sedang sakit. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.aserpong.id – Komedian Tukul Arwana saat ini dirawat di rumahnya dengan kondisi yang jauh lebih segar. September 2021, ia mengalami pendarahan otak dan menjalani operasi di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (PON), Cawang, Jakarta Timur.

Beredar video Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman menemui Tukul Arwana yang sedang berjuang melawan penyakitnya. Momen pertemuan dua sahabat yang diposting di Instagram melalui @tni_angkatan_darat itu banyak membuat netizen meneteskan air mata. Apalagi postingan itu diberi judul "Sahabat Tak Mengenal Batas".

Tak menyangka dikunjungi jenderal TNI, kedua mata suami mendiang Susiana ini berkaca-kaca karena bahagia. Dalam video berdurasi singkat itu, tampak beberapa slide saat Tukul masih terlihat bugar mengisi acara talkshow di di salah satu stasiun televisi. Video kemudian berganti saat Jenderal Dudung datang menemui Tukul. 

Keduanya tampak terlibat obrolan diselingi senyum tawa. Jenderal Dudung kemudian mengajak Tukul yang sedang sakit bercanda dan tertawa bersama. 

KSAD juga sempat menepuk-nepuk punggung Riyanto—nama asli ayah tiga anak kelahiran 16 Oktober 1063—ini sebagai tanda untuk menyemangatinya agar kuat menerima cobaan. Di akhir tayangan, Jenderal Dudung memberi hormat kepada Tukul sebelum akhirnya berpamitan pulang. 

Dalam setiap slide video diberi narasi yang cukup menyentuh, menandakan kedua tokoh merupakan sahabat sejati. "Teman mungkin banyak, namun tak semua bisa menjadi yang terbaik. Teman terbaik adalah ia yang menggunakan telinganya untuk mendengarkan curahan hati. Memberikan pundaknya tempat bersandar di kala lelah," tulis akun tersebut.

"Mengangkat tangannya untuk menghapus tetesan air mata. Bisa melihat masalah temannya tanpa bertanya. Dia akan berusaha membuat suasana penuh canda tawa, mampu menjaga rahasia, saling berbagi dan paling pengertian, tetap ingat teman lama meski ada teman yang baru," tulisnya lagi. ”Bukan datang saat bahagia, tetapi ada saat terluka, melewati masa sulit bersama, kita sudah menemukannya, maka pertahankan dan jangan pernah lepas," demikian akhir narasi dari slide video tersebut. Seusai diposting, beberapa akun Instagram meminta izin admin untuk merepost, salah satunya akun @penkopassus. (*)

Editor : Burhan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut