get app
inews
Aa Read Next : Pembiayaan Mobil Hybrid Naik di Atas 100 Persen, ACC Sebut Pasar Bergeser

ACC Kembali Dinobatkan sebagai Best Company to Work for in Asia

Senin, 03 Juni 2024 | 21:31 WIB
header img
Astra Credit Companies (ACC), kembali dinobatkan sebagai “Best Company to Work in Asia” dalam rangkaian HR Asia Awards 2024. Foto: Ist

JAKARTA, iNews.id - Astra Credit Companies (ACC), grup perusahaan pembiayaan dan layanan pengembangan teknologi informasi, kembali dinobatkan sebagai “Best Company to Work in Asia” dalam rangkaian HR Asia Awards 2024.

ACC juga mendapatkan tiga special awards lainnya yaitu Most Caring Company Awards, Diversity, Equity, and Inclusion Awards serta Sustainable Workplace Awards. 

Penghargaan HR Asia Awards 2024 diterima langsung oleh Chief Human Capital Officer ACC Matilda Esther dengan didampingi oleh Human Capital Division Head Katarina Wulandari dan Corporate Strategic, Communication & ESR Division Head Riadi Prasodjo tanggal 31 Mei 2024.

Chief Human Capital Officer ACC Matilda Esther mengungkapkan apresiasi atas diterimanya penghargaan HR Asia Awards. 

“Terima kasih kepada Business Media International atas penghargaan ini. Kami juga memberikan apresiasi tertinggi untuk seluruh karyawan ACC. Penghargaan ini merupakan bukti komitmen untuk menjadikan ACC sebagai tempat bekerja yang nyaman dan terbaik untuk seluruh karyawannya,” tambah Esther.

Best Companies to Work for in Asia adalah ajang penghargaan untuk perusahaan-perusahaan terbaik di Asia. ACC berhasil mendapatkan skor penilaian praktik sumber daya manusia (SDM) di atas rata-rata secara keseluruhan, terutama untuk kategori komitmen perusahaan dalam menjaga kesejahteraan karyawan, budaya inklusif dan kolaboratif, serta memberikan dampak positif pada lingkungan dan masyarakat.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut