get app
inews
Aa Read Next : Pembiayaan Mobil Hybrid Naik di Atas 100 Persen, ACC Sebut Pasar Bergeser

ACC Kembali Dinobatkan sebagai Best Company to Work for in Asia

Senin, 03 Juni 2024 | 21:31 WIB
header img
Astra Credit Companies (ACC), kembali dinobatkan sebagai “Best Company to Work in Asia” dalam rangkaian HR Asia Awards 2024. Foto: Ist

ACC melakukan berbagai upaya menjadi perusahaan terbaik untuk bekerja dengan memprioritaskan kesejahteraan karyawannya melalui berbagai skema benefit serta tunjangan untuk karyawan dan keluarganya. 

Dalam menciptakan lingkungan kerja yang suportif ACC memfasilitasi berbagai employee recognition events, mulai dari people awards (penghargaan untuk individu atau kelompok yang berkontribusi dalam memperkuat praktik HRD), Branch Awards (penghargaan cabang dan karyawan terbaik berdasarkan produktivitas), Innovation Awards (penghargaan untuk karyawan yang memiliki inovasi-inovasi bisnis terbaik), serta memberikan penghargaan masa kerja. 

Penghargaan terbaru yang diterima ACC di ajang HR Asia Awards adalah Diversity, Equity, dan Inclusion Awards dan Sustainable Workplace Awards. 

ACC dinilai memiliki Astra Sustainable Engagement Level dengan kategori highly engaged yang menunjukkan tingkat keterikatan karyawan terhadap organisasi yang baik. ACC juga terus memperkuat organisasi dalam mewujudkan lingkungan kerja yang mempromosikan keberagaman, kesetaraan dan inklusif.
 

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut