get app
inews
Aa Read Next : Mantan Menteri BUMN Tanri Abeng Meninggal Dunia pada Usia 82 Tahun

VIRAL : Bikin Heboh Dunia Maya, Barbershop Nuansa Candi Borobudur

Selasa, 11 Juni 2024 | 06:49 WIB
header img
Viral di media sosial Instagram dan TikTok barbershop di Bintaro bernuansa candi Borobudur berikan donasi untuk Palestina. (Foto: Voir Barber Studio)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Viral babershop memiliki nuansa candi Borobudur. Barbershop yang diketahui bernama Voir Barber Studio ini kerap kali muncul di FYP TikTok dan Instagram.

Ini membuat netizen penasaran dengan barbershop tersebut. Banyak yang ingin mencoba styling rambut barbershop yang berlokasi di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan itu. Salah satunya Muhammad, karyawan perusahaan tambang.

"Ketika rambut saya sudah mulai panjang, istri saya mengingatkan untuk segera potong rambut. Kemudian saya melihat postingan-postingan netizen soal Voir Barber Studio dan karena penasaran saya memutuskan untuk nyoba," ujarnya.

Saat datang, lanjut dia, disambut dengan facade Voir Barber Studio yang sangat estetik. "Pas baru datang, saya takjub dengan vibes tempatnya yang asyik, tidak terlalu formal, lebih ke kasual tapi elegan dan ada candinya di depan pintu masuk barber. Udah kayak potong di Candi Borobudur. Terus sambil dicukur, saya ngobrol dengan kapster-nya yang ternyata sudah bersertifikasi Hairnerds Studio," katanya. 

"Peralatan yang dipakai juga Premium seperti Gunting Mizutani dari Jepang dan Hairdryer Dyson. Saya tahu itu peralatan yang sangat mahal, langsung fotoin karena kebetulan istri saya juga kepingin banget punya di rumah," ujar Muhammad sambil tertawa.

Setelah selesai grooming, Muhammad pun berswafoto di depan candi dan mengunggahnya di media sosial.

Lazuardi, pegawai IT dari bank pemerintah juga dibuat penasaran. "Voir Barber Studio itu lagi viral di medsos dan kebetulan ini searah dengan rumah jadinya saya mampir. Pegawainya ramah dan sangat profesional. Saya puas dengan hasil potong rambut saya, padahal saya pasrahkan model rambut nya ke kapster Voir" ujarnya.

Sumbangan untuk Kemanusiaan

Sebagai bentuk dukungan dan kepedulian terhadap rakyat Palestina pada Juni ini, Voir Barber Studio melakukan campaign ‘Potong Rambut dan Donasi 100 persen.

Melalui program ini diharapkan pelanggan yang datang ke Voir Barber Studio dapat berkontribusi menyebarkan kebaikan dan memberikan harapan kepada mereka yang mengalami kesulitan. Voir juga melakukan charity untuk yayasan anak yatim dan shelter kucing.

(*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut