get app
inews
Aa Read Next : Atta Halilintar Sukses Cium Hajar Aswad

Terinspirasi Tanggal Lahir Ameena, Atta Halilintar Kurban 22 Sapi dan Kambing

Kamis, 20 Juni 2024 | 13:38 WIB
header img
Atta Halilintar berkurban sebanyak 22 ekor sapi dan kambing sesuai dengan tanggal kelahiran sang putri Ameena. (Foto: Instagram Atta Halilintar)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - YouTuber Atta Halilintar merupakan salah satu publik figur ikut berkurban di Hari Raya Idul Adha 1445 H. Tak tanggung-tanggung, dia berkurban sebanyak 22 ekor sapi dan kambing.

Keputusan Atta Halilintar kurban sebanyak 22 hewan terinspirasi dari tanggal dan tahun lahir putri sulungnya, Ameena Hana Nur Atta yang lahir pada 22 Februari 2022.

Hal itu diungkapkan Atta Halilintar dalam akun instagramnya @attahalilintar dikutip pada Selasa (18/6/2024). Dalam unggahan tersebut, suami Aurel Hermansyah ini menunjukan beberapa sapi dengan tulisan namanya. 

Tak lupa, Atta juga mengucapkan rasa syukur karena pada tahun ini dirinya dapat berkurban sebanyak 22 hewan. 

"Alhamdulillah Tahun ini bisa berqurban 22 Hewan Qurban (Seperti tanggal Lahir anak)," kata Atta Halilintar dalan unggahannya.

Tak hanya itu, Atta juga berniat memberikan daging kurban kepada followers-followersnya asalkan sesuai dengan syarat yang diajukan. Bagi siapapun yang berhasil akan mendapatkan hadiah darinya.

 "Aku mau kasih 1-3 Hewan qurban buat followers yang bisa comment kayak di slide ke-2 ya @ahhaberbagi diumumin di sini ya nanti pemenang," kata Atta Halilintar.

Selain membuka kesempatan kepada followersnya, Atta juga membagikan beberapa momen hangat ketika warga di sekitar kediamannya tengah mengantre mendapatkan daging kurban.

Terlihat antrean warga mengular hingga kenarah pintu keluar.Warga tampak tertib tak berebut mengambil daging kurban tersebut.

Netizen pun mendoakan agar kebaikan Atta dapat membawa keberkahan di kemudian hari.

"Masha Allah berkah selalu," kata @lalla***.

"Masha Allah Tabarakallah Taaaa," ujar @abdul***.

Sebagai informasi, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah saat ini tengah menjalani ibadah haji di Tanah Suci. Tak sendirian, keberangkatan mereka dilakukan bersama mertuanya, Anang Hermansyah dan Ashanty.

(*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
gaada
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut