get app
inews
Aa Read Next : Virgoun Diciduk Bersama Perempuan, Ini Kronologi Penangkapannya

Virgoun Terjerat Narkoba, Bagaimana Nasib Konser Last Child?

Jum'at, 21 Juni 2024 | 18:53 WIB
header img
Virgoun Ditangkap Polisi, Begini Nasib Konser Last Child yang Bakal Digelar 25 Agustus (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Virgoun ditangkap Polres Metro Jakarta Barat terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Promotor konser Last Child bertajuk Diary of Last Child, Antara Suara angkat bicara.

Dalam keterangan tertulis, promotor Antara Suara mengatakan pihaknya tak akan mengganggu proses penyelidikan kasus penyalahgunaan narkoba yang menyeret Virgoun

"Menindaklanjuti kondisi terkini yang menyangkut dengan Virgoun, vokalis dari Band Last Child. Kami dari Antara Suara sepenuhnya memberikan ruang bagi Virgoun dan pihak berwajib untuk melakukan proses-proses yang diperlukan sesuai dengan ketentuan yang berlaku," kata promotor Antara Suara.

Oleh karena itu, pihak promotor berharap agar proses hukum terkait penyalahgunaan narkoba menyeret Virgoun berjalan lancar. Konser Last Child bertajuk "Diary of Last Child” nantinya menyesuaikan dengan proses hukum yang berlangsung.

"Kami berharap proses ini berjalan dengan baik dan update terkini terkait dengan konser last child akan menyesuaikan dengan segenap proses yang tengah berlangsung," tutupnya.

Sebelumnya direncanakan konser Last Child bertajuk bakal dilangsungkan di Jakarta International Velodrome pada 25 Agustus. 
Pertunjukan ini menjadi spesial untuk Virgoun (vokal, gitar), Dimas (bass), dan Ipank (drum), karena ini merupakan konser tunggal perdana Last Child sejak debut pada 2006.

Diary of Last Child dipilih sebagai tajuk acara mengingat salah satu hits mereka, Diary Depresiku, jadi salah satu lagu yang dekat dengan kisah hidup para penggemar.

Untuk penangkapan Virgoun, saat ini Polres Metro Jakarta Barat belum memberikan keterangan secara merinci perihal kronologi maupun barang bukti yang disita. Pasalnya hingga saat ini, Virgoun tengah diperiksa oleh Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat.

"Masih kami dalami dan selidiki terkait hal ini. Kami belum bisa ungkap kronologinya," Kasat Resnarkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Indrawienny Panjiyoga saat dikonfirmasi awak media Kamis (20/6/2024).

(*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut