get app
inews
Aa Read Next : Livy Renata Buka Suara, Dituduh Beli Mobil Baru Lewat Open Donasi

Livy Renata Ungkap Biaya Sewa Apartemen di Australia Seharga Rp13 Juta per Bulan

Rabu, 23 Februari 2022 | 06:03 WIB
header img
Sosok Livy Renata yang belakangan menjadi sorotan dengan sifatnya yang polos dan manja. (Foto: MNC Media)

JAKARTA, iNewsSerpong.id – Sifatnya yang polos dan manja menjadikanselebgram Livy Renata banyak dicari. Ditambah lagi, sebagian menyebut jika selebgram berparas cantik itu dicap sebagai salah satu Crazy Rich. 

Terbaru dalam Kanal YouTube miliknya. Selebgram berusia 21 tahun itu memperlihatkan kamar pribadinya. Disalah satu Apartemen yang ada di Australia. Bahkan Livy pun membeberkan harga kamar yang ia tempati tersebut.

"Pasti banyak yang penasaran, ini harganya berapa per week. Jadi di Australia kita bayarnya per week guys. Jadi biasanya, show do you hell rent, jadi biasanya sih di Australia sekitar $400-$500 dollar. Tergantung tinggal dimana tapi kalau di city, itu kaya di earth Sidney itu sekitar $420 dollar itu sekitar 4 atau 10 juta per week," ujar Livy diKanal YouTube Livy Renata, dikutip MNC Portal Indonesia, Selasa (20/2/2022).

Kendati begitu, selebgram cantik itu menceritakan jika saat ini, ia merasa terbantu karena dirinya tinggal bersama temannya. 

"Makanya kaya mahal banget kan, lebih expensive disini. Untungnya aku tinggal sama teman. And I live in the city, tapi tinggalnya di bagian Southland Australia makanya lebih murah," Katanya.

Bahkan Livy pun mengungkapkan jika dikalkulasikan sebulan. Harga Apartemen sangatlah mahal. Mengingat biaya hidup di Australia tergolong lebih mahal. Sehingga ia pun harus menghemat biaya hidupnya selama berada di Australia.

"Kalau per month, dirupiah in gitu, my rent 13 juta kayanya. OMG itu tuh mahal banget. Itu mahal banget, makanya aku harus ngirit," pungkasnya.(*)

 

Editor : A.R Bacho

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut