get app
inews
Aa Read Next : Konversi Motor Listrik Gratis dari Pemerintah

Mitsubishi Siap Hadirkan Pajero Terbaru, Gendong Mesin Hybrid dan ADAS?  

Kamis, 11 Juli 2024 | 16:00 WIB
header img
Mitsubishi dikabarkan siap hadirkan kembali Pajero model terbaru. (Foto: Carscoops)

TOKYO, iNewsSerpong.id - Kabar gembira, Mitsubishi Pajero, SUV ikonik yang terkenal dengan kemampuan off-road diberitakan bakal kembali hadir pada 2027.

Seperti dilansir dari Carscoops, desain terbaru Pajero diprediksi akan menggabungkan gaya off-road yang kokoh dengan interior mewah yang dilengkapi teknologi canggih.

Hal ini menandakan bahwa Pajero akan kembali sebagai SUV premium yang siap bersaing dengan Range Rover.

Bensin dan Motor Listrik

Kemungkinan besar, Pajero akan menggunakan sistem plug-in hybrid (PHEV) yang menggabungkan mesin bensin dan motor listrik.

Hal ini sejalan dengan tren elektrifikasi yang kian marak di industri otomotif. Berdasarkan beberapa sumber, Pajero terbaru akan dibangun di atas platform Mitsubishi Outlander.

Diharapkan, Pajero 2027 akan dilengkapi dengan berbagai fitur canggih seperti sistem infotainment terkini, sistem bantuan pengemudi (ADAS), dan fitur off-road yang mumpuni.

Meskipun informasi resmi dari Mitsubishi masih minim, kemungkinan kembalinya Pajero di tahun 2027 cukup menarik untuk dinanti.

SUV legendaris ini telah memikat hati para pecinta off-road selama berpuluh tahun, dan kembalinya dengan sentuhan modern dan mewah dapat menjadi daya tarik yang besar. (*)

 



Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com oleh Wahyu Budi Santoso dengan judul "Gendong Mesin Hybrid dan ADAS? Mitsubishi Siap Hadirkan Pajero Terbaru".

 

 

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut