Logo Network
Network

Diduga Pengemudi Gagal Jantung, Penyebab Kecelakaan Tunggal Mitsubishi Pajero di Gading Serpong

Nurdin R Radin
.
Jum'at, 21 Januari 2022 | 18:53 WIB

 SERPONG CITY, iNewsSerpong.id - Pengemudi Mitsubishi Pajero yang mengalami insiden kecelakaan tunggal di Jalan Boulevard Gading Serpong, Kelurahan Medang, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten, Kamis (20/1) siang WIB, dikabarkan karena gagal jantung. Pengemudi mobil SUV itu tewas di tempat kejadian kecelakaan.

Sebagaimana diutarakan Kanit Laka Lantas Polres Tangerang Selatan (Tangsel), Iptu Nanda Setya Pratama menuturkan, pihaknya memperoleh laporan kecelakaan tunggal tersebut pada Kamis sekitar pukul 13.30 WIB. Kendaraan yang mengalami insiden adalah mobil Mitsubishi Pajero yang dikemudi oleh laki-laki berinisial B (54 tahun).

Menurut Nanda, kecelakaan lalu lintas dekat perumahan Maxwell Gading Serpong karena out of control  insiden kecelakaan tersebut bermula saat kendaraan Mitsubishi Pajero yang dikendarai oleh B melaju dari arah Boulevard Scienta.

Mendekati perumahan Maxwell, ungkap Nanda, diduga pengemudi kendaraan Mitsubishi Pajero hilang kendali sehingga menabrak pohon dan masuk ke dalam parit atau sungai kawasan perumahan dengan posisi empat roda menghadap ke atas," terangnya.

Insiden itu menyebabkan pengendara mobil B mengalami luka-luka pada tubuhnya, dan berujung kematian. Pengemudi kendaraan Mitsubishi Pajero itu mengalami luka di kepala dan meninggal dunia di TKP, korban dievakuasi ke Rumah Sakit Bethsaida," papar Nanda. (*)

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Bagikan Artikel Ini