get app
inews
Aa Read Next : Suasana Memikat dengan Kualitas Kopi Luar Biasa, 7 Tempat Nongkrong di Kuta

Pas untuk Berburu Foto, 5 Tempat Nongkrong Outdoor di Tangerang

Senin, 22 Juli 2024 | 14:54 WIB
header img
Tempat Nongkrong di Tangerang Outdoor, Bahasa Alam(Foto:IG Bahasa Alam)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Tempat nongkrong di Tangerang outdoor menarik untuk dibahas kali ini. Nongkrong atau hangout jadi salah satu kebiasaan yang dilakukan oleh generasi milenial saat ini.

Melihat fenomena itu, tak heran banyak pengusaha yang berlomba-lomba memperindah kafenya agar lebih menarik dan berbeda dengan lainnya. Ini dilakukan agar banyak pengunjung yang datang ke kafe-nya.

Tangerang jadi salah satu destinasi bagi anak muda untuk mencari tempat nongkrong. Mengingat jaraknya yang terbilang tidak cukup jauh dari Jakarta.

Lalu, mana saja tempat nongkrong di Tangerang  yang mengusung tema outdoor? Berikut iNews.id akan berikan informasinya dilansir dari berbagai sumber, Minggu (21/7/2024).

1. Kuilo Coffee and Kitchen

Kuilo Coffe and Kitchen jadi salah satu tempat nongkrong di Tangerang yang wajib dikunjungi.

Kafe yang beralamat di Jalan Masjid Jalan Ciater Raya Nomor 16, Ciater, Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten ini menyediakan spot foto Instagramable, baik di area indoor dan outdoor.

Dengan begitu, pengunjung bisa mengeksplor berbagai sudut untuk melakukan berswafoto. Adapun, kafe yang mengusung gaya industrial ini beroperasi pukul 09.00-22.00 WIB (Weekday) dan 08.00-23.00 WIB (Weekend).

2. Stella Resto and Coffee

Stella Resto and Coffee juga termasuk salah satu kafe yang patut dikunjungi ketika kamu berkunjung ke Tangerang. Tempat ini jadi salah satu kafe favorit karena dekorasinya yang menarik dan tempatnya nyaman digunakan untuk nongkrong.

Tak hanya itu, kafe yang beralamat di East Jurang Manggu, Pondok Aren, South Tangerang City, Banten ini juga bisa dijadikan tempat gathering dengan peserta 30-50 orang. Beberapa menu yang tersedia di sini, yaitu Bolognese potatoes, beef schotel, dan nasi goreng.

3. Kolepa: Mini Golf & Coffee Shop

Kolepa: Mini Golf & CoffeShop adalah salah satu kafe outdoor di Tangerang yang wajib dikunjungi. Di sini pengunjung dapat menikmati beberapa fasilitas yang bisa digunakan, seperti colokan, mushola, parkiran, dan toilet.

Terdapat beberapa menu favorit di kafe yang beralamat di Jl. Jombang Raya No.44, Pd. Aren, Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten.ini yaitu french fries with cheese, sandwich, chicken popcorn with saus, dan pasta carbonara.

4. Kebun Latte

Untuk masuk ke kafe Kebun Latte, pengunjung diharuskan untuk berjalan cukup jauh dari jalan utama. Agar bisa menuju ke Kebun Latte, akses masuknya lumayan jauh dari jalan utama.

Meski datang saat siang hari, hal itu tidak akan membuat pengunjung kafe yang berlokasi di Jl. H. Jamat No.12LA, Ciater, Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten kepanasan karena terdapat pepohonan rindang di halaman kafe.

Beberapa menu yang ditawarkan Kebun Latte tersebut, diantaranya ikan nila sambal matah, nasi goreng kebun, spaghetti carbonara, dan chicken Cordon.

5. Bahasa Alam - Back to Nature Cafe BSD City

Bahasa Alam adalah kafe di Tangerang yang memiliki suasana yang asyik dan kental dengan nuansa alam.

Meski, space atau luas cafe ini tidak terlalu luas, nyatanya pengunjung dapat merasakan kenyamanan untuk nongkrong, ngopi, maupun WFA (Work from Anywhere).

Menu makanan di kafe yang berlokasi di The Green, cluster Manhattan B7/17 BSD City, Cilenggang, Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten ini pun cukup bervariasi dan lezat, mulai dari kuliner lokal hingga western

Demikian ulasan mengenai tempat nongkrong di Tangerang outdoor. Semoga bermanfaat!

(*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut