get app
inews
Aa Read Next : Nyaman untuk Keluarga, 15 Tempat Nongkrong di Makassar

Suasana Memikat dengan Kualitas Kopi Luar Biasa, 7 Tempat Nongkrong di Kuta

Sabtu, 24 Agustus 2024 | 09:44 WIB
header img
Daftar 7 tempat nongkrong di Kuta dan sekitarnya ini bikin betah berlama-lama karena memiliki konsep unik dan menawarkan view memukau. (Foto: Instagram Kopi Zeen).

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Daftar 7 tempat nongkrong di Kuta dan sekitarnya ini bikin betah berlama-lama. Tempat nongkrong tersebut memiliki konsep unik dan menawarkan view memukau. 

Saat mengunjungi tempat-tempat ini dijamin feed instagram akan menjadi estetis. Kuta, Bali terkenal dengan pantainya yang memukau dan suasana yang tak pernah sepi, merupakan salah satu tempat yang wajib dikunjungi saat berlibur ke Bali. 

Selain pantai yang indah, Kuta juga memiliki tempat nongkrong dan bersantai yang tak kalah menarik. Deretan tempat nongkrong di Kuta menawarkan pengalaman bersantai yang unik dan penuh warna. 

Terdapat berbagai tempat nongkrong di Kuta dan sekitarnya yang tidak hanya memanjakan lidah dan mata, tetapi juga memberikan kesempatan untuk berinteraksi dengan penduduk lokal serta wisatawan dari seluruh penjuru dunia.

7 Tempat Nongkrong di Kuta dan Sekitarnya 

1. The Global Village Foundation Kafe

Salah satu tempat nongkrong yang menarik di Kuta, Bali, yang menyajikan pengalaman unik bagi pengunjungnya. Kafe ini bukan sekadar tempat untuk menikmati makanan dan minuman, tetapi juga berkomitmen pada tujuan sosial yang lebih besar. 

Terdapat organisasi non-profit yang berfokus pada pengembangan komunitas serta pemberdayaan masyarakat lokal di Bali. Kafe ini menawarkan suasana yang hangat dan ramah. 

Desain interiornya memadukan elemen tradisional Bali dengan sentuhan modern, menciptakan lingkungan yang nyaman dan menyenangkan.

2. The Bare Bottle Kuta

The Bare Bottle Kuta merupakan kafe dan bar yang mengusung konsep modern minimalis. Desain interior yang bersih dan kontemporer, kafe ini menciptakan suasana nyaman dan mengundang untuk bersantai. 

Furniture yang sederhana namun elegan, ditambah dengan pencahayaan yang lembut, memberikan nuansa yang hangat dan menyenangkan. Suasana di sini sangat cocok untuk bersantai setelah seharian beraktivitas di Kuta atau untuk berkumpul bersama teman-teman.

3. Beach Bowl Bali Kuta

Tempat nongkrong yang trendi di Kuta, yaitu Beach Bowl mengusung konsep memadukan nuansa pantai yang santai dengan gaya modern dan stylish. 

Menu menarik yang ditawarkan yaitu, berbagai pilihan bowl sehat terdiri dari bahan-bahan segar dan bergizi, seperti smoothie bowls, acai bowls dan buddha bowls. 

Selain menawarkan makanan sehat, Beach Bowl Bali Kuta juga dikenal dengan penampilan dan penyajian makanannya yang sangat estetis. Tidak heran jika banyak pengunjung yang memamerkan foto menu bowl mereka di Instagram.

4. Kopi Zeen : best cafe Bali Kuta

Kopi Zeen sebagai salah satu kafe terpopuler di Kuta, Bali, berkat kombinasi unik antara kualitas kopi yang luar biasa dan suasana memikat. Tempat ini terkenal di kalangan penduduk lokal dan wisatawan. 

Konsep kafe yang modern dengan sentuhan minimalis yang elegan. Interiornya dirancang dengan cermat, memadukan elemen kayu alami dengan aksen warna yang menenangkan, menciptakan lingkungan yang nyaman dan stylish. 

Suasana santai dan dekorasi yang apik menjadikannya tempat ideal untuk bersantai, bekerja atau berkumpul dengan teman-teman.

5. Crumb and Coaster

Crumb and Coaster menyajikan berbagai hidangan, mulai dari sarapan, brunch, hingga makan siang. Desain yang hangat, interior kafe ini memadukan elemen desain kontemporer dengan aksen alami. 

Desainnya yang instagramable dan dekorasi estetis menjadikannya tempat yang ideal dan tak jarang banyak turis asing berkunjung serta memberi testimoni bahwa hidangan dan tempat di kafe ini sangat memuaskan.

6. Kalasa Bali

Salah satu coffee shop dengan vibes vintage, retro dan cozy dan homey di Bali. Harganya terjangkau, menjadikannya tempat yang sempurna untuk bersantai dan menikmati kebersamaan. 

Kalasa Bali Cafe menawarkan berbagai pilihan makanan dan minuman, mulai dari hidangan lokal Bali hingga masakan internasional.  Jika mencari tempat untuk bersantai sambil menikmati kopi, makanan lezat dan atmosfer yang santai, Kalasa Bali Cafe bisa menjadi pilihan yang menarik.

7. Jackfruit Brunch and Coffee 

Tempat ini sangat recommended, khususnya untuk para anak skena yang mau bersantai atau sekadar foto-foto karena interior nya sangat estetis di setiap sudut tempatnya bernuansa alami perpaduan putih, cokelat dan hijau yang menenangkan bikin betah berlama-lama. 

Selain tempatnya yang bagus, makanan dan minumannya juga enak, banyak para pengunjung yang memberi testimoni menu makanan wajib dicoba, yaitu Avocado Toast.

Itu dia rekomendasi 7 tempat nongkrong di Kuta dan sekitarnya yang wajib dikunjungi. Mana yang menjadi favorit? Selamat berpetualang dan semoga menemukan tempat nongkrong yang pas dan sesuai dengan keinginan.

(*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut