get app
inews
Aa Read Next : Kamala Harris Unggul dari Donald Trump, Survei Terbaru Pilpres Amerika 2024

Tim Kampanye Harris Kumpulkan Dana Rp 1,3 Triliun dalam 24 Jam

Selasa, 23 Juli 2024 | 08:01 WIB
header img
Wakil Presiden Amerika Serikat, Kamala Harris (Foto: Ist)

WASHINGTON DC, iNews.Serpong.id – Tim kampanye Kamala Harris mengumpulkan dana 81 juta dolar AS atau kurang lebih Rp 1,3 triliun hanya dalam waktu 24 jam untuk kampanye dan pencalonnnya di pemilihan Presiden 2024. Tim kampanye Harris melalui media sosial X, Senin (22/7/2024) menulis, “Kampanye Harris baru saja mengumumkan telah mengumpulkan 81 juta dolar AS dalam 24 jam terakhir.”

Dana terkumpul menyusul pengunduran diri Presiden Joe Biden sebagai calan Presiden AS. Gantinya, Biden mendukung Wakil Presiden Kamala Harris untuk menjadi calon presiden AS dari Pratai Demokrat.

Pascapengumuman Biden itu, banyak anggota Partai Demokrat dengan cepat mendukung Harris untuk maju sebagai capres dari partai tersebut. Di antaranya mantan Presiden AS Bill Clinton dan istrinya, Hillary. Pasangan itu mengatakan, mereka merasa terhormat bisa bergabung dengan Biden dalam mendukung Wakil Presiden Harris. 

Sikap yang sama juga ditunjukkan seluruh ketua Partai Demokrat di 50 negara bagian AS. Mereka mendukung Harris untuk diusung menjadi calon presiden baru dari partai itu melawan capres dari Partai Republik, Donald Trump. (*)

Editor : Burhan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut