get app
inews
Aa Read Next : Timnas Indonesia U-20 Kontra Argentina di Seoul Earth On Us Cup

Timnas U-19 Vs Timor Leste Malam Ini, Indra Sjafri Siapkan 2 Skema 

Selasa, 23 Juli 2024 | 10:21 WIB
header img
Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri. (INews.id)

SURABAYA, iNews.Serpong.id - Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri menyiapkan dua rencana menghadapi Timor Leste di Gelora Bung Tomo, Surabaya, Selasa (23/7/2024) pukul 19.30 WIB. Dua skema ini juga didasarkan pada evaluasi di laga sebelumnya. 

Pertama, Indra menyebut Timor Leste melayani Garuda Nusantara dengan pertandingan terbuka karena mereka perlu menang. “Atau mereka realistis seperti Kamboja kemarin melayani kita dengan main deep defending," ucap Indra dikutip dari laman resmi PSSI, Selasa (23/7/2024). 

Garuda Nusantara masih memuncaki klasemen Grup A dengan enam poin usai menang kontra Filipina dan Kamboja. Indonesia hanya butuh hasil imbang untuk memastikan lolos ke semifinal dengan status juara grup. 

Timnas Timor Leste dan Filipina ada di posisi kedua dan ketiga dengan sama-sama punya tiga poin. Kedua tim butuh kemenangan untuk menjaga asa ke semifinal. Kamboja sudah dipastikan tersingkir karena terdampar di posisi terbawah tanpa poin.

Indra menyebut, timnya menggenjot latihan untuk menjaga performa terus konsisten. "Hari ini (Senin), kita bikin respons dalam sesi latihan untuk bagaimana besok tim ini bisa lebih mencair," ujarnya. (*) 

Editor : Burhan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut