get app
inews
Aa Read Next : Timnas Indonesia U-20 Kontra Argentina di Seoul Earth On Us Cup

Lebih Suka Lawan Australia, Indra Sjafri Tak Mau Remehkan Timnas Thailand U-19

Senin, 29 Juli 2024 | 11:04 WIB
header img
Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri. (INews.id)

SURABAYA, iNews.Serpong.id - Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri tak mau meremehkan Timnas Thailand U-19. Pelatih berusia 61 tahun itu berharap anak asuhnya dalam mode siap tempur, mengingat dari segi pemulihan mereka kalah beberapa jam dari tim lawan.

Kedua tim berlaga di final Piala AFF U-19 2024 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Senin (29/7/2024) pukul 19.30 WIB. Indonesia melaju ke partai pamungkas usai menyingkirkan Malaysia 1-0. Thailand melibas Australia 1-0. 

Jelang final nanti malam, Indra Sjafri malah melontarkan pengakuan mengejutkan. Dia mengaku lebih suka jika skuadnya bertemu Timnas Australia U-19. “Saya lebih suka bertemu Australia daripada Thailand. Tapi lawan Thailand,” kata Indra di Surabaya, dikutip Senin (29/7/2024). 

Dia berharap laga berjalan baik dan mereka menang beberapa jam recovery. “Saya minta tim dokter segera bekerja mencari siapa saja yang cedera dan memberikan pemulihan cepat pada pemain,” ujarnya.

Untuk kedua kalinya Indra berhasil membawa Timnas Indonesia U-19 ke partai final Piala AFF U-19. Sebelumnya, dia bahkan sukses membawa Skuad Garuda Nusantara keluar sebagai juara di edisi 2013.

Waktu itu dia mengantarkan Timnas Indonesia U-19 di Jawa Timur tepatnya Sidoarjo. Kini, partai final dimainkan di kota Surabaya dan Indra berharap tuah dari Jawa Timur. “Saya bersyukur kita bisa ke final, seperti yang saya sampaikan kemarin bahwa ini berarti final kedua buat saya di Jawa Timur, mudah-mudahan Jawa Timur menjadi kota yang baik untuk saya,” tutur Indra. (*)

Editor : Burhan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut