get app
inews
Aa Read Next : 1 Orang Tewas, Bus Peziarah asal Tangerang Selatan Terguling di Tol Cipali

Kecelakaan di Jalan Tol, Direktur Pascasarjana Universitas Pamulang Meninggal

Kamis, 25 Juli 2024 | 11:15 WIB
header img
Direktur Pascasarjana Unpam Sarwani. (Foto: Dok Unpam)

JAKARTA, iNews.Serpong.id - Direktur Pascasarjana Universitas Pamulang (Unpam) Sarwani dikabarkan meninggal dunia akibat kecelakaan di jalan tol. Bus rombongan dosen Unpam yang ditumpangi Sarwani mengalami kecelakaan di Tol Cipali, Rabu 25/7/2924).

Selai itu, ada tiga korban luka lainnya: Agus Nuryanto, Sahrul Dimasyiar, dan Suharto. Mereka menjalani pemeriksaan di RSU Plumbon, Kabupaten Cirebon.

Kepala Unit Penegakan Hukum (Gakkum) Ditlantas Polda Jabar AKBP Lalu Wira Sutriana mengatakan, kronologi kejadian berawal saat Bus Blue Star yang dikemudikan Agus Nuryanto melaju di Jalan Tol Cipali dari arah Palimanan menuju Cikopo mengangkut rombongan dosen Unpam, Tangerang Selatan. “Saat tiba di lokasi kejadian, bus diduga oleng ke kanan kemudian menabrak tiang RPPJ di median. Akibatnya bus tertimpa tiang RPPJ," ujar AKBP Lalu Wira Sutriana, Kamis (24/7/2024).

Kecelakaan lalu lintas ini sebelumnya dibenarkan oleh Dosen Unpam Dede Sunandar. Hanya saja, dia belum mengetahui detail dari insiden tersebut. (*)

Editor : Burhan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut