get app
inews
Aa Read Next : InJourney Airports Siap Kelola Bandara IKN Jika Diberi Kepercayaan

Istana Garuda, Nama Kantor Presiden di IKN

Senin, 29 Juli 2024 | 16:33 WIB
header img
Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan nama Istana Garuda untuk Kantor Presiden di Ibu Kota Nusantara (IKN). (Infografis: iNews)

JAKARTA, iNewsSerpong.id – Kantor Presiden di Ibu Kota Nusantara (IKN) bernama Istana Garuda. Demikian disebutkan Plt Kepala Otorita IKN, Basuki Hadimuljono.

"Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah memberikan nama Istana Garuda untuk Kantor Presiden di IKN yang terletak di Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur (Kaltim)," ujarnya, pada Senin (29/7/2024).

Nama tersebut kini telah resmi digunakan. “Beliau menyampaikan ini Istana Garuda, bukan Kantor Presiden lagi tapi namanya adalah Istana Garuda yang di bawah Istana Negara, official namanya Istana Garuda,” ujar Basuki.

Dalam rapat itu, Basuki mengaku telah melaporkan perkembangan IKN. Jokowi, kata dia, juga memberikan dua arahan dalam rapat itu. (*)


Istana Garuda, nama Kantor Presiden di Ibu Kota Nusantara. (Infografis: iNews)

 

 

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul "Infografis Kantor Presiden di IKN Bernama Istana Garuda." Klik untuk membaca: Infografis Kantor Presiden di IKN Bernama Istana Garuda.

Download aplikasi iNews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat: iNews.id Apps.

 

 

 

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut