get app
inews
Aa Read Next : Deretan Artis Terkaya Indonesia, ada yang Berharta Rp6,3 Triliun

Sebentar Lagi jadi Ibu, Usia Kehamilan Syahrini sudah 39 Minggu

Kamis, 01 Agustus 2024 | 12:46 WIB
header img
Syahrini hamil besar (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Syahrini akhirnya ungkap usia kehamilan telah mencapai 39 minggu. Artinya, kurang lebih seminggu lagi bayi dari pasangan Syahrini dan Reino Barack akan lahir ke dunia.

"Masya Allah Allahu Akbar. 39 weeks of growing a life," kata Syahrini di unggahan Instagram terbaru, dikutip iNews.id, Rabu (31/7/2024).

Jelang melahirkan, Syahrini diberi kejutan istimewa dari adiknya, Aisyahrani, dan sahabat-sahabatnya. Mereka semua terbang langsung dari Indonesia ke Singapura hanya untuk Syahrini.

Syahrini tinggal menunggu hari jadi seorang ibu

Syahrini tinggal menunggu hari jadi seorang ibu

Kejutan yang dibuat Aisyahrani dan sahabat lain ternyata berhasil membuat Syahrini menangis terharu. Dia tak menyangka diberi kejutan 'baby shower' sederhana.

"Sebelum melahirkan, bertemu dengan orang-orang kesayangan aku yang telah lama hilang hampir setahun lamanya. Lama gak lihat kalian, cinta banyak-banyak untuk kalian," ungkap Syahrini.

Di video yang diunggah, terlihat jelas bagaimana Syahrini amat sayang dengan adik dan sahabat-sahabatnya. Dia bahkan menyeka mata yang berlinang air mata dengan tisu.

Tinggal hitungan hari, semoga Syahrini sehat-sehat dan bisa melahirkan bayi dengan selamat. Siapa yang gak sabar melihat anak dari pasangan Syahrini dan Reino Barack?

(*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut