get app
inews
Aa Read Next : Cak Imin Terpilih Tanpa Lawan, Kembali Jabat Ketua Umum PKB

Duet Maesyal-Intan Dipastikan Maju Pilkada 2024, Rekomendasi Gerindra dan PKS sudah Dikantongi

Selasa, 06 Agustus 2024 | 19:15 WIB
header img
Pasangan Moch Maesyal Rasyid - Intan Nurul Hikmah dipastikan maju dalam Pilkada Kabupaten Tangerang 2024 setelah mendapat rekomendasi dari Partai Gerindra. (Foto: Ist)

"Kepada Pak Sekjen Partai Gerindra yang telah memakaikan jaket. Dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim, hari ini saya terima kartu tanda anggota Partai Gerindra,” ujar Maesyal Rasyid, yang langsung disambut riuh tepuk tangan dari kader Gerindra dan perwakilan parpol koalisi.

“Ibu Intan ini merupakan mantan anggota DPRD Kabupaten Tangerang dua periode. Dalam diri beliau ini, mengalir darah pemimpin Kabupaten Tangerang. Ibu Intan adalah adik kandung Pak Zaki Iskandar, mantan bupati Tangerang dua periode,” ujar Maesyal.

Sementara itu, anggota DPRD Kabupaten Tangerang periode 2004 – 2009 dan 2009-2014, Intan menilai sebagai sosok pemimpin yang inspiratif, Maesyal Rasyid telah memberikan kontribusi besar bagi Kabupaten Tangerang selama menjabat sebagai Sekretaris Daerah.

Kepemimpinannya yang kuat dan visi yang jelas telah membawa perubahan positif bagi berbagai sektor di daerah ini. Bukan itu saja, masyarakat Kabupaten Tangerang tentu sudah familiar dengan sosok Maesyal Rasyid.

"Beliau dikenal sebagai birokrat yang sudah malang melintang di pemerintahan daerah. Kiprahnya sebagai Sekretaris Daerah menjadi bukti nyata dedikasinya dalam membangun Tangerang yang lebih baik," sebutnya. (*)

 

 

Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com oleh Sujoni dengan judul "Duet Maesyal-Intan Dipastikan Dapat Rekomendasi Gerindra dan PKS di Pilkada 2024".

 

 

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut