get app
inews
Aa Read Next : Cak Imin Terpilih Tanpa Lawan, Kembali Jabat Ketua Umum PKB

Duet Maesyal-Intan Dipastikan Maju Pilkada 2024, Rekomendasi Gerindra dan PKS sudah Dikantongi

Selasa, 06 Agustus 2024 | 19:15 WIB
header img
Pasangan Moch Maesyal Rasyid - Intan Nurul Hikmah dipastikan maju dalam Pilkada Kabupaten Tangerang 2024 setelah mendapat rekomendasi dari Partai Gerindra. (Foto: Ist)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Partai Gerindra memberikan rekomendasi kepada pasangan Moch Maesyal Rasyid - Intan Nurul Hikmah maju dalam Pilkada Kabupaten Tangerang 2024.

Sebelumnya, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) juga telah menyatakan dukungannya kepada pasangan tersebut.

Partai Gerindra memiliki 6 kursi atau 11% kursi di DPRD Kabupaten Tangerang. Begitu juga dengan PKS yang mempunyai kursi yang sama dengan Partai Gerindra.

Syarat Formal Terpenuhi

Bila dikalkulasi, syarat formal paslon maju sudah terpenuhi. Kedua partai ini menghimpun 12 kursi atau 22 persen suara perolehan kursi di DPRD Tangerang.

Sementara itu, Maesyal Rasyid resmi menjadi kader Partai Gerindra dan langsung dikenakan jaket partai oleh Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani. Selain itu, Maesyal juga menerima kartu tanda anggota (KTA) Partai Gerindra.

Pengukuhan Maesyal sebagai anggota Partai Gerindra dilaksanakan bersamaan dengan deklarasi dukungan Partai Gerindra kepada bakal calon gubernur dan bakal calon bupati/wali kota dan wakil bupati/wakil wali kota se-provinsi Banten di Hotel Yasmin, Kabupaten Tangerang, Minggu, 4 Agustus 2024.

Maesyal mengucapkan terima kasih kepada Partai Gerindra yang mempercayainya bersama Intan Nurul Hikmah maju di Pilkada Tangerang 2024.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut