get app
inews
Aa Read Next : Ban Kempis Jangan Dianggap Sepele, Ini Bahayanya jika  Tidak segera Diisi Angin!

Konsisten Bikin Makin Nyaman Konsumen, Federal Oil Kembali Raih Indonesia Original Brand Award 

Jum'at, 09 Agustus 2024 | 15:35 WIB
header img
Federal Oil, merupakan merek dari PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI), kembali meraih penghargaan Indonesia Original Brand (IOB) Award predikat Excellent. Foto: ist

"Di usia ke-36 tahun ini, Federal Oil terus memberikan pelayanan dan program yang dapat meningkatkan kenyamanan berkendara bagi masyarakat Indonesia, salah satunya adalah program Nyaman Berhadiah 2024 yang diadakan sejak pertengahan Juli hingga akhir Desember 2024. Konsumen dari produk Federal Matic berkesempatan memenangkan ribuan hadiah setiap bulannya," tambahnya.

Ajeng juga menegaskan bahwa penghargaan ini tidak lepas dari dukungan distributor, mekanik, pemilik bengkel, serta konsumen yang telah setia menggunakan dan merekomendasikan produk-produk Federal Oil. Perusahaan juga akan terus memperluas portofolio produk, terutama untuk kategori sepeda motor skutik atau skuter matic.

Indonesia Original Brand Award adalah ajang penghargaan atas kinerja merek dan eksistensinya di Indonesia selama bertahun-tahun. Penilaian dilakukan melalui survei independen yang melibatkan 5.500 responden yang tersebar di beberapa kota besar, seperti Medan, Bandung, Jabodetabek, Semarang, Surabaya, dan Makassar.

Produk Federal Matic yang terpercaya pasti membuat motor matic lebih nyaman dan lebih dingin. Produk-produk Federal Oil lainnya yang asli dan dirancang untuk motor harian, seperti motor keluaran Jepang, dapat dibeli di Federal Oil Center terdekat atau di official store Federal Oil™ yang ada di marketplace seperti Tokopedia, Shopee, dan Lazada.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut