get app
inews
Aa Read Next : Permintaan Reino Barack kepada Syahrini, Tambah Anak Satu Lagi Cowok

Mungil Menggemaskan, inilah Penampakan Anak Syahrini dan Reino Barack

Jum'at, 09 Agustus 2024 | 17:44 WIB
header img
Syahrini dan Reino Barack (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Syahrini dan Reino Barack diselimuti kebahagiaan usai anak mereka lahir ke dunia pada 1 Agustus 2024. Bayi tersebut disapa dengan Princess R. 

Sejak kelahirannya, anak Syahrini dan Reino Barack tidak diperlihatkan ke publik. Tapi, baru-baru ini Syahrini membagikan foto bayinya. 

Foto tersebut diunggah di Instastory Syahrini, @princessyahrini. Terlihat di situ penampakan bayi Syahrini dan Reino Barack dengan kulit yang masih merah. 

Bayi itu ditempatkan di dada Syahrini, diberikan selimut putih dan kupluk putih. Syahrini sendiri terlihat memesona dengan mengenakan hijab olive green. Dia tampak tersenyum bahagia menyambut Princess R. 

Syahrini dan anaknya

Syahrini dan anaknya

Rona bahagia juga diperlihatkan Reino Barack. Ayah dari Princess R itu tampak happy dengan senyum kecil menghiasi wajahnya. 

Di unggahan lain, terlihat Syahrini mencium kaki anak perempuannya. Foto tersebut seperti menjelaskan bagaimana Syahrini begitu bahagia akan kehadiran Princess R. 

"Dan ketika kamu akhirnya bertemu dengan kaki yang menendang kamu selama sembilan bulan," kata Syahrini, dikutip iNews.id, Rabu (7/8/2024). 

Syahrini dan Reino Barack menanti kehadiran buah hati selama lima tahun lamanya. Lahirnya Princess R ke dunia tentu menjadi berkah besar bagi keduanya. 

(*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut