get app
inews
Aa Read Next : Saat Menginap di Hotel, 8 Hal tidak Boleh Dilakukan

Pria di Jakarta Barat Cekik dan Banting Pacar Karena Tak Diajak Selfie

Rabu, 21 Agustus 2024 | 18:34 WIB
header img
Pelaku penganiayaan pacar di Jakarta Barat ditangkap usai viral di media sosial. (Foto: ist)  

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Seorang pria berinisial MBA (20) ditangkap oleh polisi terkait kasus penganiayaan terhadap pacarnya, AIP (20), di dalam lift sebuah hotel di Jakarta Barat. Tindakan MBA, yang mencekik dan membanting AIP, dipicu oleh kemarahan karena tidak diajak ber-selfie.

Kapolsek Cengkareng, Kompol Hasoloan Situmorang, menjelaskan bahwa MBA merasa marah kepada AIP setelah melihatnya ber-selfie sendiri di acara wisuda adik MBA yang berlangsung di hotel tersebut, tanpa mengajak dirinya.

"Motivasi awal pelaku adalah rasa kesal kepada korban karena saat kejadian, AIP selfie sendirian dan tidak mengajak pacarnya," kata Hasoloan Situmorang pada Rabu (21/8/2024).

Jarang bagi Foto di Medsos

Lebih lanjut, Hasoloan menambahkan bahwa MBA juga merasa sakit hati karena AIP jarang membagikan foto mereka berdua di media sosial.

"Pelaku merasa fotonya tidak pernah diposting oleh korban di akun media sosialnya. Selain itu, ada juga unsur cemburu dalam tindakannya," jelasnya.

Saat ini, MBA telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan. Ia dijerat dengan Pasal 351 ayat 1 KUHP, yang mengancam hukuman penjara maksimal 2 tahun 8 bulan.

Kasus ini sebelumnya menjadi viral di media sosial setelah terungkapnya tindakan penganiayaan yang dilakukan MBA terhadap AIP. (*)

 

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut