get app
inews
Aa Read Next : Komentar Pratama Arhan Jadi Sorotan, Heboh Azizah Salsha Pamer Foto Berhijab

Saat Anniversary 1 Tahun Pernikahan dengan Pratama Arhan, Diwarnai Isu Azizah Salsha Selingkuh

Kamis, 22 Agustus 2024 | 07:07 WIB
header img
Pasangan Azizah Salsha dan Pratama Arhan ditimpa isu tak sedap di saat perayaan anniversary pernikahan pertama mereka, Selasa (20/8/2024). (Foto: Instagram Pratama Arhan)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Pasangan Azizah Salsha dan Pratama Arhan ditimpa isu tak sedap di saat perayaan anniversary pernikahan pertama mereka, Selasa (20/8/2024). Azizah Salsha dituduh Rachel Vebya selingkuh dengan mantan kekasihnya, Salim Nauderer.

Berbeda dengan pasangan lainnya, baik Azizah alias Zize maupun Arhan tidak ada satu pun yang saling mengucapkan 'happy anniversary' atau mengunggah foto-foto romantis yang dihujani pesan cinta di hari istimewa.

Ucapan selamat justru datang dari Rachel Vennya. Dalam salah satu unggahannya di Insta Story pribadi, ibu dua anak itu tampak membagikan foto dirinya bersama Zize dengan backsound lagu Billie Eilish yang bertajuk Wildflower. 

"Happy anniversary @azizahsalsha_," tulis Rachel dalam keterangan unggahannya, kemarin.

Anniversary yang seharusnya menjadi momen untuk bersuka cita bagi pasangan ini seolah terusik dengan munculnya isu bahwa Azizah telah mengkhianati suaminya. 

Ucapan dari Rachel Vennya itu justru diduga menjadi salah satu sinyal bahwa Zize berselingkuh dengan mantan kekasih Rachel, Salim. Bahkan, beredar pesan DM yang diduga dari Rachel yang membongkar dirinya mengetahui dugaan perselingkuhan itu dari suami Zize. 

"Haha aku tuh dikasi tau sama lakinya. Si arhan nelfonin aku semalam. Mana mungkin aku jualan pake gimmick gini," kata Rachel dalam percakapan itu. 

Nama Rachel Vennya, Azizah Salsha, dan Pratama Arhan saat ini sama-sama menjadi trending di media sosial X karena cuitan-cuitan mengenai isu tersebut yang ramai dituliskan oleh netizen. 

Hingga kini, belum ada tanggapan resmi baik dari Azizah Salsha maupun Pratama Arhan terkait isu perselingkuhan tersebut.

Diketahui pernikahan, Pratama Arhan dan Azizah Salsa digelar di Tokyo, Jepang, pada 20 Agustus 2023. Akad nikah dilangsungkan di Jepang lantaran Pratama Arhan tengah bermain untuk klub Tokyo Verdy. 

(*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut