get app
inews
Aa
Read Next : Instagram Billy Syahputra Digeruduk, Buntut Chandrika Terjerat Kasus Narkoba

Liverpool Pesta Juara, Sadio Mane Berjalan Sambil Pegang Sajadah

Selasa, 01 Maret 2022 | 10:29 WIB
header img
Sadio Mane tengah berdoa. (Foto: FarPost)

LONDON, iNews.Serpong.id - Sadio Mane menjadi perhatian saat Liverpool dinobatkan sebagai juara Piala Liga Inggris. The Reds—julukan Liverpool—angkat trofi usai mengalahkan Chelsea via adu penalti 11-10 di partai final.

Tim asuhan Jurgen Klopp itu berselebrasi di lapangan usai laga, bahkan hingga ke ruang ganti. Tersebar luas sebuah foto di media sosial yang menampakkan kegembiraan amunisi Liverpool.

Ada satu pemandangan unik. Di tengah-tengah pemain The Reds, Sadio Mane tampak tengah berjalan sambil memegang sajadah, alas yang biasanya digunakan umat muslim ketika menunaikan salat.

Foto tersebut yang akhirnya membuat nama Sadio Mane dielu-elukan. Kuat dugaan dia tak melupakan ibadah salat Isya meski tengah bereuforia pascajuara. "YA ALLAH SADIOO. Semoga setiap langkah dan upayamu selalu diberkahi Allah SWT. Sadio memegang sajadah, kemungkinan usai melakukan ibadah shalat Isya di ruang ganti pasca Liverpool menjadi Juara Carabao Cup. You're Nothing Without Allah," tulis Twitter @@The_RedsIndo.

Ini bukan satu-satunya momen yang jadi sorotan. Sadio Mane juga mencuri perhatian di momen selebrasi angkat piala. Sadio Mane yang dikenal sebagai seorang muslim taat menghindari selebrasi pemain The Reds yang sedang asyik menyemportkan sampanye.

Warganet menilai pesepak bola berusia 29 tahun itu figur pemain muslim yang mampu menginspirasi banyak orang, terutama dalam mengamalkan nilai-nilai kebaikan. Sadio Mane bukan satu-satunya pemain Liverpool yang beragama Islam. Ada pula Mohamed Salah, Ibrahima Konate, dan Naby Keita. (*)

 

Editor : Burhan

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut