get app
inews
Aa Read Next : Kunci Sukses Persib Bandung Juara Liga 1 2023-2024, Pemain Maung Bandung Solid

Persita Raih Kemenangan Tipis atas Madura United

Minggu, 25 Agustus 2024 | 14:59 WIB
header img
Persita Tangerang menang 1-0 atas Madura United dalam pekan ketiga Liga 1 2024-2025. (Foto: Instagram/Persita) 

BANGKALAN, iNewsSerpong.id - Dalam pekan ketiga Liga 1 2024-2025, Persita Tangerang berhasil meraih kemenangan 1-0 atas Madura United. Madura United terpaksa bermain dengan sepuluh pemain sejak akhir babak pertama.

Pertandingan antara kedua tim berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan pada Sabtu sore, 24 Agustus 2024. Gol tunggal untuk Persita dicetak oleh Marios Ogkmpoe pada menit ke-72.

Madura United kehilangan satu pemain ketika Iran Da Conceição Gonçalves Júnior mendapat kartu merah di menit akhir babak pertama.

Jalannya Pertandingan

Madura United dan Persita Tangerang memulai babak pertama dengan permainan yang cukup terbuka. Kedua tim menunjukkan intensitas tinggi sepanjang laga.

Persita, yang dijuluki Skuad Pendekar Cisadane, memberikan ancaman ke pertahanan Madura United pada menit ke-16. Namun, tendangan keras dari Marios Ogkmpoe belum mampu membobol gawang yang dikawal Wagner Agusto Guimar.

Madura United tidak kalah berusaha untuk mencetak gol, tetapi peluang yang didapat Jordy Wehrmann pada menit ke-25 juga gagal menghasilkan gol.

Situasi semakin sulit bagi Laskar Sappe Kerrab, sebutan untuk Madura United, ketika mereka harus bermain dengan sepuluh orang menjelang akhir babak pertama, setelah Iran Da Conceição Gonçalves Júnior mendapat kartu merah di menit ke-45+3.

Babak Kedua

Setelah istirahat, tempo permainan sedikit menurun, dengan kedua tim berusaha menyusun strategi.

Pertandingan baru benar-benar berubah ketika Persita berhasil membuka keunggulan pada menit ke-71. Gol tersebut lahir dari Marios Ogkmpoe yang memaksimalkan umpan dari Badrian Ilham.

Madura United segera merespons dengan menggempur pertahanan Persita, tetapi serangan yang dilancarkan oleh tim asuhan Widodo Cahyono Putro belum berhasil menghasilkan gol.

Di sisa waktu, Persita lebih banyak mengandalkan serangan balik, sebab mereka terus ditekan oleh Madura United. Namun, pertahanan yang solid dari tim asuhan Fabio Araujo Lefundes tetap mampu menahan gempuran lawan.

Pertandingan berakhir tanpa tambahan gol, dan Persita berhasil mencuri tiga poin dengan skor akhir 1-0.

Susunan Pemain

Madura United: Wagner Agusto Guimar, Kartika Putra, Koko Ari Araya, Pedro Filipe, Taufik Hidayat, Feby Ramzy, Iran Da Conceição Gonçalves Júnior, Jordy Wehrmann, Febrian Tri Yanto, Luiz Marcelo, Maxuel De Cassio Da Silva.
Pelatih: Widodo Cahyono Putro

Persita: Igor Carreira Rodrigues, Javlon Guseynov, Mario Jardel, Muhammad Toha, Sendro Sene Anibal, Marcelo Barbosa, Muhammad Basrian, Rifky Dwi, Yardan Yafi, Esal Sahrul, Marios Ogkmpoe. (*)

 

 

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut