get app
inews
Aa Read Next : Konsisten Bikin Makin Nyaman Konsumen, Federal Oil Kembali Raih Indonesia Original Brand Award 

Hyundai Inster Segera Sasar Pasar Otomotif Indonesia

Selasa, 03 September 2024 | 05:00 WIB
header img
Hyundai Motor Company telah mendaftarkan merek "Inster" di Indonesia, menunjukkan langkah selanjutnya dalam pengembangan mobil listrik terbaru mereka. (Foto: PDKI/Hyundai)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Inster, mobil listrik terbaru dari Hyundai resmi didaftarkan di Indonesia. Kini, banyak yang menantikan kapan mobil listrik terjangkau asal Korea Selatan ini akan dipasarkan.

Berdasarkan informasi di Pangkalan Data Kekayaan Intelektual, pendaftaran merek Hyundai Inster dilakukan pada 25 Januari 2024 dan diumumkan pada 7 Februari 2024.

Merek ini terdaftar dalam kategori kode 12, yang mencakup mobil dan kendaraan listrik. Pendaftaran ini dilakukan oleh Hyundai Motor Company yang beralamat di Heolleung-ro, Seocho-go, Seoul.

Kebutuhan Konsumen

Meski baru diluncurkan secara global, ada kemungkinan Hyundai Inster akan dibawa ke Indonesia jika memenuhi kebutuhan konsumen. PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) juga berencana meluncurkan tiga model mobil baru hingga akhir tahun ini.

Inster baru diperkenalkan, jadi semua produk yang diluncurkan secara global memiliki kemungkinan untuk hadir di Indonesia, terutama karena ini adalah model dengan setir kanan (right-hand drive).

"Namun, keputusan untuk memasukkan produk ini ke pasar Indonesia tergantung pada kebutuhan pasar," jelas Chief Operating Officer (COO) PT HMID, Fransiscus Soerjopranoto, dalam keterangannya di Jakarta.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut