get app
inews
Aa Read Next : Prosesi Lamaran Diam-diam, Rizky Febian dan Mahalini Resmi Tunangan

Vanessa Khong Kabarnya Dikasih Rp 2 Miliar, Saat Tunangan Indra Kenz. Benarkah?  

Rabu, 02 Maret 2022 | 16:19 WIB
header img
Indra Kenz dan Vanessa Khong. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Tunangan Indra Kenz, Vanessa Khong ikut kena imbas kasus Binomo. Indra Kesuma alias Indra Kenz, crazy rich asal Medan, Sumatera Utara ini, kini sedang terseret kasus dugaan penipuan berkedok trading binary options Bimono.

Kabarnya, Vanessa Khong diberi uang senilai Rp 2 miliar saat tunangan,  kini gadis cantik itu ikut kena imbas kasus Binomo. Penasaran kan dengan sosoknya? Berikut 5 fakta tentang Vanessa Khong yang bisa disimak.

Menjalin hubungan sejak kapan?

Indra dan Vanessa diketahui telah menjalani prosesi lamaran pada 15 Oktober 2021 lalu. Namun yang jadi pertanyaan, bagaimana dengan Vanessa setelah tahu tunangannya itu tengah terseret kasus.

Siapakah sosok Vanessa Khong?

Dihimpun dari berbagai sumber, Vanessa lahir di Medan pada Oktober 2001. Perempuan berusia 20 tahun ini merupakan keturunan Tionghoa-Indonesia.

Sementara untuk agamanya, belum diketahui secara pasti. Namun kekasih Indra yang akrab disapa Sasa ini beberapa kali mengunggah momen Natal.

Sasa merupakan putri dari seorang pengusaha. Ibunya bernama Jelita Cen, seorang pengusaha kecantikan dan ia juga memiliki dua saudara laki-laki.


Vanessa Khong. (Foto : Ist)

Selebgram

Kegiatan Sasa saat ini merupakan seorang selebgram, sekaligus pengusaha. Hal ini terlihat karena Sasa sering mengunggah kegiatannya di akun Instagramnya miliknya @vanessakhongg.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut