get app
inews
Aa Read Next : Ras Tertua dan Langka Masuk 10 Anjing Termahal di Dunia

Kok Bisa? Penis BJ Flores Penantang Juara Dunia Tinju Terluka Digigit Anjing

Kamis, 03 Maret 2022 | 12:07 WIB
header img
Peristiwa konyol, penis BJ Flores (kiri) digigit anjing. (Foto : Ist)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Sungguh konyol kejadian yang menimpa pelatih Jake Paul, BJ Flores penisnya digigit anjing pada pukul 4 pagi dalam serangan yang aneh.

Flores, mantan penantang gelar juara dunia tinju kelas penjelajah, yang kini melatih Jake Paul sejak debut profesionalnya pada tahun 2020, meninggalkan pertemuan American Bulldog dengan kepala penisnya terluka robek.

Atas kejadian tersebut, Flores melihat sisi lucunya. Dia berkata di Instagram: "Bicara tentang ketakutan, saya baik-baik saja, terima kasih Tuhan!''

"Jadi, setiap kali Anda berpikir Anda mengalami hari yang buruk... Ingatlah cerita tentang pria yang berada di UGD sampai jam 4 pagi dengan 'robekan penis' akibat gigitan anjing."

Dalam pesan yang diposting ke kisahnya, Flores mengungkapkan sejauh mana cederanya. Dia berkata merasakan ngilu setelah gigitan anjing. "Bisa jadi buruk. Hanya kepalanya sedikit tergores."

Flores diperkirakan akan pulih sepenuhnya dalam sepuluh hari tetapi tidak ada tanggal kapan dia akan bersama kembali dengan Paul. Bintang YouTube yang beralih menjadi petinju itu belum mengumumkan kembalinya dia ke ring dan malah mempromosikan pertarungan Amanda Serrano melawan Katie Taylor.

Jake Paul dimaksudkan untuk melawan adik laki-laki Tyson Fury, Tommy, Desember lalu. Tapi Tommy ditarik keluar karena cedera dan Paul malah melawan Tyron Woodley untuk kedua kalinya, yang ia menangkan dengan KO. (*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut